PJJ Nyaman dengan Tablet 2 Jutaan

PinkKorset.com – Melonjaknya lagi kasus COVID-19 mengindikasikan tetap berlanjutnya Pembelajaran Jarak jauh (PJJ). Pastikan waktu belajar buah hati Anda nyaman dengan gadget memadai.

Survei UNICEF dan Kementerian Pendidikan pada 2020 mendapati bahwa para pelajar menghadapi tantangan selama PJJ, mulai dari kurangnya bimbingan guru, akses internet tidak lancar, ketiadaan perangkat yang memadai, hingga kesulitan mengakses aplikasi belajar online.

Untuk menjawab kebutuhan akan perangkat yang memadai untuk mengikuti PJJ, Samsung menghadirkan pilihan berupa Galaxy Tab A7 Lite dengan fitur memadai dan harga terjangkau.

Produk ini memiliki layar besar 8,7 inci, baterai 5.100 mAh serta prosesor yang cocok untuk mendukung kegiatan pembelajaran PJJ dari mana saja, “Ini berarti pelajar tak akan kesulitan mengikuti kelas melalui video conference, mengerjakan berbagai tugas sekolah, streaming bahan pembelajaran, hingga mengisi waktu jeda dengan hiburan yang menyegarkan,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut kenyamanan yang dapat diberikan Galaxy Tab A7 Lite saat PJJ:

Mudah Belajar di Mana Saja

Galaxy Tab A7 memungkinkan buah hati Anda belajar di mana saja. Dengan produk yang handy dengan bobot hanya 371gram, Tab A7 Lite sangat portabel dan nyaman dibawa ke mana-mana. Tak perlu khawatir soal durabilitas, sebab Tab A7 Lite didesain dengan metal cover yang tangguh dan stylish.

Kualitas sound dari speaker tablet ini pun mendukung kegiatan belajar di rumah. Dengan fitur Dolby Atmos, video tutorial materi sekolah dapat dinikmati dengan kualitas sound yang powerful. Gunakan book cover untuk menikmati konten dalam posisi layar landscape tanpa perlu memegangi tablet terus menerus.

Membaca pun Jadi Asyik

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar berukuran 8,7 inci dengan layar WXGA beresolusi 1340 x 800px, yang membuat aktivitas membaca jadi lebih jelas dan nyaman di mata.

Apalagi produk ini bisa dioperasikan dengan mudah di satu tangan saja berkat One Hand Operation+, fitur sistem navigasi yang berbasis gestur. Pengguna bisa mengatur gestur yang disukai dengan mengaktifkan hingga 40 fitur, termasuk menggeser halaman demi halaman e-book favorit.

Sementara memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu MicroSD ini membuat Anda bisa menyimpan lebih banyak e-book maupun file penting lainnya. Transfer data juga menjadi lebih cepat melalui port USB Type-C.

Makin Kreatif Mengerjakan Tugas

Tugas-tugas sekolah yang membutuhkan kreativitas pun bisa dikerjakan dengan gadget ini. Gunakan Samsung Notes untuk membuat catatan lebih mudah, mulai dari mengetik, menulis, hingga menambahkan gambar ke dalam catatan. Catatan ini pun disimpan dalam berbagai format, seperti dokumen Microsoft Word, Samsung Note file, PDF, gambar, atau teks, sehingga fleksibel dibagikan atau dibuka di perangkat lain.

Berkat ekosistem perangkat Galaxy, pengguna bisa menikmati pengalaman multi-device saat belajar. Misalnya, info tugas atau hasil browsing di perangkat smartphone Galaxy bisa dicopy dan paste langsung ke Tab anda untuk dikerjakan dengan nyaman di layar yang lebih luas.

Lalu ada fitur Auto Hotspot untuk menikmati konektivitas Internet dari device lain tanpa perlu melakukan pengaturan secara manual. Cukup aktifkan Auto Hotspot di perangkat mobile Galaxy lain dan Galaxy Tab A7 Lite akan langsung terhubung ke jaringan itu. Mempercepat pengguna mengerjakan tugas yang membutuhkan bahan dari Internet.

Aman berkat Samsung Kids

Galaxy Tab A7 Lite juga menyediakan fitur perlindungan yang maksimal. Dengan Samsung Kids orang tua bisa memproteksi anak-anak dari ancaman di dunia digital. Fitur parental control dapat diaktifkan untuk mencegah anak terpapar konten yang tidak sesuai. Fitur ini dapat menunjukkan status penggunaan aplikasi ataupun daily timer untuk membatasi penggunaan tablet. Samsung Kids juga menyediakan berbagai konten khusus anak-anak untuk belajar problem solving dan critical thinking.

Nikmati Break Time yang Menyegarkan

Tidak hanya untuk belajar, Galaxy Tab A7 Lite adalah perangkat entertainment yang dapat diandalkan oleh seluruh anggota keluarga. Mulai dari menikmati berbagai serial favorit melalui layanan streaming, mendengarkan playlist pilihan, browsing Internet dan media sosial, atau gaming. Baterai besar 5.100mAh yang didukung fast charging 15W memperpanjang waktu pakai dan pengisian ulang yang lebih cepat, siap mendukung waktu bersantai usai sekolah.

Tablet Terjangkau dengan Bonus Menarik

Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver pada harga Rp 2.499.000,-. Untuk pembelian di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021, dapatkan bonus senilai hingga Rp610.000 berupa book cover, cashback hingga Rp150.000[3], dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.