Mengeringkan Pakaian Tanpa Bau [SEIN]

Mengeringkan Pakaian Tanpa Bau

PinkKorset.com – Terkadang, bau tidaknya pakaian bisa ditentukan oleh kondisi cuaca dan jenis hunian Anda. Ingin tahu bagaimana cara Samsung mengatasi hal ini?

Setelah memperkenalkan mesin cuci Smart EcoBubble™ Washer baru-baru ini, Samsung memanfaatkan momen yang sama untuk menyusulkan pendamping produk tersebut yakni Samsung Dryer terbaru. Produk yang satu ini diunggulkan karena memudahkan pengguna dalam segala cuaca dan jenis hunian.

Pada musim penghujan misalnya, seringkali saat pakaian baru dijemur cuaca berubah mendung atau malah hujan, sehingga cucian tidak kering sempurna dan apek saat dipakai. Di sisi lain, menjemur pakaian dengan bahan halus atau khusus di matahari yang terik dapat memudarkan warna pakaian, sehingga waktu pakainya tidak lama. Hunian pun tidak selalu dilengkapi tempat yang memadai untuk menjemur pakaian, misalnya di apartemen.

Dalam kondisi-kondisi itulah dryer menjadi pilihan perangkat yang ideal untuk melengkapi mesin cuci. Samsung Dryer dilengkapi Heatpump Dryer yang mengeringkan pakaian hingga 100% kering dengan temperatur rendah (di bawah 60 derajat Celsius) sehingga mengurangi risiko merusak dan menyusutkan pakaian. Dengan pemakaian daya 800W juga tidak membebani pemakaian listrik rumah tangga.

Samsung Dryer juga didukung teknologi AI untuk mempelajari kebiasaan pengguna dalam mengeringkan pakaian lalu memberikan rekomendasi seperti halnya pada mesin cuci. Ditambah Auto Cycle Link yang otomatis mensinkronkan mesin cuci dan dryer sehingga pengguna tidak perlu melakukan 2x setting. Cukup ambil cucian dari mesin cuci, masukkan ke dryer, kemudian dryer akan langsung bekerja secara otomatis.

Agar hunian tetap nyaman, terdapat Reversible Door di pintu dryer sehingga bisa dibuka ke arah kiri ataupun kanan perangkat. Dengan begitu, pengguna tak akan kesulitan menempatkan dryer ini di bagian mana pun di rumah, sekalipun di area yang sempit, dapat diletakkan bersebelahan maupun ditumpuk dengan Samsung Smart EcoBubble™ Washer.

“Samsung Smart EcoBubble™ Washer mengurangi tumpukan aktivitas yang perlu kita fokuskan, baik lewat rekomendasi pencuciannya maupun lewat kemudahan penggunaannya. Ditambah pengeringan lewat Samsung Dryer, pakaian bersih dan kering sempurna, nyaman digunakan dan juga tahan lama, siap mendampingi keseharian kita,” kata Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia dalam acara media belum lama ini

Harga, Ketersediaan, dan Promosi

Samsung Smart EcoBubble™ Washer telah tersedia dalam kapasitas 7kg, 8kg, 9kg, 9.5kg, 11kg dalam harga IDR 6.499.000 hingga IDR 13.999.000, dan akan segera ditambah dengan kapasitas yang lebih besar hingga 21kg. Samsung Dryer telah tersedia dalam kapasitas 8kg pada harga IDR 9.999.000. Untuk pembelian produk-produk ini pada periode 20 April – 31 Mei 2021, dapatkan cashback langsung sebesar IDR 1.000.000.