PinkKorset.com

Kini Semua Orang Bisa Pakai Mesin Cuci

[SEIN]

PinkKorset.com – Pandemi menyebabkan orang mau tidak mau lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Jika istri atau perempuan yang biasanya mendapatkan porsi lebih banyak, kini laki-laki pun ikut membantu tugas-tugas rumah tangga.

Penelitian gabungan dari University of Utah, Ball State University, University of Texas pada 2020 mendapati peningkatan berbagi peran hingga 42%, dimana suami di rumah tangga kini melakukan berbagai aktivitas. Selain mencari nafkah, mereka juga ikut mengerjakan tugas rumah tangga seperti memasak, mencuci pakaian, berbelanja sampai mengurus anak.

Hadirnya solusi perangkat rumah tangga yang mendukung perubahan kebiasaan ini tentunya menjadi impian keluarga modern dan dinamis. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi dalam mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer.

Diterangkan Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia dalam acara media belum lama ini, Samsung berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat.

“Mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif. Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian, AI Pattern akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus juga hemat daya,” paparnya.

Mesin cuci ini mengusung inovasi khas Samsung EcoBubble™ yang mencampur air dan deterjen menjadi busa mikro sehingga lebih cepat menembus serat kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah. EcoBubble juga tetap efektif walaupun pencucian dilakukan dalam air dingin (hingga 15 derajat Celsius). Tidak perlu lagi menggunakan air panas, sehingga mesin cuci ini lebih hemat energi sekaligus melindungi warna serta tekstur pakaian agar tidak cepat rusak.

Harga, Ketersediaan, dan Promosi

Samsung Smart EcoBubble™ Washer telah tersedia dalam kapasitas 7kg, 8kg, 9kg, 9.5kg, 11kg dalam harga IDR 6.499.000 hingga IDR 13.999.000, dan akan segera ditambah dengan kapasitas yang lebih besar hingga 21kg.

Exit mobile version