Tips Cantik Paripurna di Balik Masker [Huffpost]

Tips Cantik Paripurna di Balik Masker

PinkKorset.com, Jakarta – Tiga produk makeup ini ampuh memancarkan kecantikan Anda secara paripurna meskipun menggunakan masker.

Penggunaan masker saat pandemi ini menjadi tantangan bagi perempuan yang gemar menggunakan makeup. Tak jarang pulasan makeup luntur ketika sering memakai masker, alhasil kecantikan paripurna pun sirna. Untuk itu, Anda perlu menyiasati riasan dengan menggunakan produk makeup tertentu. Berikut ini tiga pilihan produk makeup yang mendukung riasan wajah Anda agar tampil lebih lama walaupun sering memakai masker.

1. Lip tint pada bibir dan pipi

Biasanya lipstik maupun lip cream jadi andalan pemulas bibir sehari-hari karena ketahanan warnanya. Namun kekurangannya yakni mudah meninggalkan noda warna pada masker.

Marketing Executive Holika Holika, Jennifer Noviana menuturkan, setelah sejenak rehat dari penggunaan makeup karena banyak beraktivitas dari rumah, kami percaya bahwa pengaplikasian dan pilihan produk makeup saat ini perlu disesuaikan dengan situasi pandemi agar hasil tetap flawless.

“Dengan penggunaan masker keseharian, perlu dipastikan makeup tidak ‘meleleh’ di dalamnya,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Menggunakan lip tint bisa menjadi solusi karena bentuknya cair dengan formula mudah menyerap dan tahan lama pada bibir, sehingga masker bebas noda. Selain itu, lip tint juga bisa digunakan sebagai blush on agar wajah tampak segar seharian. Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air bisa jadi salah satu opsi dengan 11 pilihan warna yang bisa disesuaikan selera dan kulit wajah Anda.

2. Eyeshadow palette dengan warna lembut

Ketika memakai masker riasan mata menjadi bagian penting. Untuk itu, Holika Holika baru-baru ini meluncurkan My Fave Mood Eyeshadow Palette yang memiliki varian Daizy dengan warna dasar cokelat dan Moony dengan warna dasar Mulbery. Produk ini tersedia 9 warna yang lembut dengan hasil shimmer dan matte untuk menampilkan riasan mata lebih natural serta tampak segar sepanjang hari. My Fave Mood Eyeshadow Palette juga cocok digunakan sehari-hari.

[Perempuan bermasker dengan riasan produk Holika Holika]

3. Pensil alis waterproof

Pensil alis paling digemari perempuan karena praktis dan mudah digunakan. Tetapi tidak seperti brow gel atau brow pomade, intensitas warna hasil pensil alis bisa memudar atau bergeser usai beraktivitas seharian. Solusinya, Anda bisa menggunakan pensil alis waterproof. Salah satu pilihan produk ini adalah Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow yang memiliki formula tahan air seharian dan diperkaya Vitamin E.

Jennifer menambahkan, ada kabar baik bagi para pembeli yang ingin memiliki Holika Holika dengan harga hemat.

“Saat ini tersedia cashback hingga 100% untuk pembelian produk selama periode ShopeePay 6.6 Mid Year Deals mulai 28 Mei – 9 Juni 2021,” tutupnya.