UNIQLO-Theory Hadirkan Koleksi Life Wear 2021

PinkKorset.com – UNIQLO kembali berkolaborasi dengan Theory menghadirkan koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer.

Membawa tema ‘A line-up of athleisure looks that coined New York spirit. Dynamic and visionary.’ koleksi kali ini mengoptimalkan material UNIQLO yang fungsional dengan karakter sederhana Theory dalam garis desain fashion forward.

Material Utility Parka dengan UV Cut-nya yang mampu memblokir 90% sinar UV sekaligus anti air yang melindungi dari hujan dan air hadir pada W’s Pocktable UV Protection Oversized Parka dan TPJ Pocketable Parka.

Sedangkan material DRY functionality hadir dalam TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan W’s TPJ Crew Neck Sleeveless T-shirt, serta celana dan gaun dengan material berteknologi Ultra-Light Stretch yang tidak hanya memiliki kesan ringan dan nyaman, tapi juga mampu meregang hingga 360 derajat.

Teknologi Ultra-Light menjadi fokus pada koleksi UNIQLO X Theory S/S2021. Gunakan jaket dan celana TPJ Kando Jacket (Ultra-Light) dan Ultra-Light Relaxed Pants saat ke kantor sebagai tampilan profesional kontemporer yang penuh gaya. Anda pun dapat memadukannya dengan Pocktable UV Protection Parka untuk penampilan smart and timeless. 

Opsi kasual muncul dari paduan TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan TPJ Ultra-Light Relaxed Short Pants. Ini merupakan tampilan modern bagi laki-laki yang menekankan sisi elegan dan versatile.

Sedangkan lini perempuan tampak istimewa melalui W’s TPJ Ultra Stretch S/S Polo Dress berpotongan midi yang fashionable, apalagi saat dipadukan dengan white sneakers dan sling bag. 

Bagi Anda yang menginginkan tampilan ringan, supple, serta kontemporer, pilihlah perpaduan Pocketable UV Protection Parka dan AIRism Crew Neck Sleeveless T-Shirt nuansa putih dengan W’s TPJ AIRism UV Protection Active Soft Leggings.

Beragam produk ini akan membawa Anda bersenang-senang dengan tampilan athleisure dari Theory.

Seperti diketahui, Theory adalah merek yang menjadi kegemaran para profesional New Yorker. Berawal pada 1997 saat mereka mengintepreatasikan ulang kenyamanan celana dengan material stretch yang membuat potongannya sempurna saat dikenakan. Theory juga merombak cara perempuan Amerika berpakaian melalui celana yang memberikan rasa percaya diri, smart, dan stylish.