Yuk, Ikutan Uniqlo Fitfest!

Siapa yang ingin berolahraga bersama Uniqlo?

Merek pakaian Uniqlo menggelar festival workout class berbasis online Uniqlo Fitfest: The Biggest Online Workout Festival pada 14 – 27 Februari 2021.

Kelas olahraga virtual ini dipandu oleh 37 instruktur lokal dan international, seperti Michelle Opperman untuk Poundfit dan Steve Boedt untuk Zumba. Selain beberapa selebriti seperti Anjasmara, Fanny Ghassani, Rima Melati, Laila Munaf dan lainnya.

Para peserta dapat mengikuti berbagai kelas olahraga yang telah disiapkan, seperti zumba, yoga, pound fit, HIIT dan strong nation, seraya menikmati kenyamaan dari koleksi Uniqlo Sport Utility Wear yang telah menjadi andalan bagi banyak orang yang aktif.

Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, Uniqlo Sport Utility Wear mengedepankan inovasi pada fungsi dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk bergerak dengan bebas tanpa kendala, baik dalam kegiatan olahraga maupun aktivitas sehari-sehari.

“Melalui Uniqlo Fitfest ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bergerak aktif di rumah dengan cara yang menyenangkan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk terus berusaha membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.”

Tunggu apa lagi?

Sesi workout online ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun, lho. Peserta hanya perlu melakukan registrasi melalui website Uniqlo Fitfest www.uniqlofitfest.com.