Bangun Silaturahmi Saat Ramadan dengan Kopi [Kopi Lain Hati]

Bangun Silaturahmi Saat Ramadan dengan Kopi

PinkKorset.com, Jakarta – Manfaat kopi bertambah lagi, yakni sebagai penyambung tali silaturahmi di bulan Ramadan.

Ramadan bisa menjadi momen yang pas untuk membangun silaturahmi bersama teman maupun orang-orang terdekat. Ada banyak cara menjalin kehangatan, namun tak ada yang lebih menyentuh selain memberikan kehangatan personal.

Misalnya saja bagi Anda pecinta kopi bisa membangun kedekatan saat Ramadan dengan segelas kopi. Memang terkesan sederhana, tetapi faktanya menjadikan kopi sebagai media silaturahmi dilengkapi berbagai aktivitas menyenangkan bisa memberikan kebahagiaan untuk orang terkasih. Berikut berbagai aktivitas yang bisa dilakukan dengan kopi yang bikin suasana Ramadan bersama orang tersayang semakin hangat.

1. Buka bersama kopi favorit

Meski Ramadan ini masih dalam situasi pandemi, tetapi tidak menjadi penghalang Anda menjalin silaturahmi bersama kerabat dan orang terdekat. Bagi Anda yang hobinya nongkrong sambil ngopi, mengadakan buka bersama alias bukber virtual ditemani segelas kopi favorit adalah pilihan tepat untuk mengisi waktu bersama orang terkasih. Sembari diisi obrolan hangat, bukber virtual bisa memberikan energi positif sehingga Anda lebih semangat menjalankan ibadah puasa. Tapi jangan lupa untuk mengisi perut Anda sebelum meneguk segelas kopi.

CEO and Founder Nikmat Group, Leo Bernandus Gomulya mengatakan, saat ini mengonsumsi kopi menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia ditandai dengan menjamurnya gerai kopi serta variasi kopi.

“Ramadan ini, Kopi Lain Hati hadir dengan menu spesial berkolaborasi dengan Thariq Halilintar, yaitu Es Susu Gembira, Es Coklat I Love You, Es Tertariq dan Es Kopi Ayank bercitarasa unik berbahan dasar kurma,”

2. Beri hadiah kopi sebagai hampers

Merekatkan tali silaturahmi bisa dilakukan dengan cara saling berbagi. Memberi kopi sebagai hampers bisa menjadi alternatif di antara banyaknya pilihan hampers. Ada hampers kopi dari Kopi Lain Hati yang berisi Kopi Seliter Rasa spesial Ramadan yakni Seliter Rasa Kopi Ayank dan Seliter Rasa Tertariq.

Kopi

Baca juga: Pilihan Aplikasi untuk Silaturahmi Virtual

3. Ngabuburit dengan belajar latte art

Menghabiskan waktu ngabuburit bersama si pecinta kopi bisa menjadi aktivitas seru Anda. Tak perlu repot, belajar latte art bisa Anda lakukan di rumah menggunakan alat sederhana seperti aerolatte milk frother, minipresso, termos stainless steel dan microwave. Latihan terus menerus dan jangan takut gagal untuk mendapatkan hasil pola latte art yang memuaskan.

4. Berburu promo kopi bersama orang tersayang

Agar tetap bisa menikmati segelas kopi namun kantong tetap aman, Anda bisa berburu promo bersama kerabat dan orang terdekat menjelang berbuka puasa. Aktivitas ini bisa menjadi ide ngabuburit, nih. Apalagi Ramadan ini Kopi Lain Hati bekerja sama ShopeePay dalam kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals. “Selama satu bulan untuk menghadirkan promo menarik,” katanya baru-baru ini.

Satu bulan ini tersedia promo cashback hingga 100% dengan cara membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmupada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Keempat tips di atas bisa Anda coba untuk membangun silaturahmi bersama orang tersayang dengan segelas kopi. Yuk, tebar kebahagiaan dan semangat positif lewat segelas kopi selama Ramadan ini!