BSKIN Luncurkan ELVi Pro, Alat Pijat Wajah Canggih [PinkKorset]

BSKIN Luncurkan ELVi Pro, Alat Pijat Wajah Canggih

PinkKorset.com, Jakarta – Terinpirasi dari teknik pijat wajah gua sha, BSKIN hadirkan ELVi Pro generasi kedua yang canggih untuk perawatan wajah di rumah.

Baru-baru ini merek skincare asal Korea, BSKIN menghadirkan ELVi Pro, perangkat inovatif non-invasif yang dirancang membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk menghambat tanda-tanda penuaan dini. Terinspirasi dari alam, desain alat canggih ini menyerupai daun yang berfungsi sebagai alat gua sha, teknik pijat drainase limfatik.

ELVi Pro merupakan alat yang menggabungkan energi panas ringan, sinar terapi LED (merah, hijau dan biru), getaran mikro multidimensi dan arus mikro terkonsentrasi (iontophoresis). Anda bisa mendapatkan revitalisasi, meremajakan, menstimulasi sel-sel kulit dan mengatasi wajah sembab dalam enam menit.

Founder BSKIN Su Mae menjelaskan, ELVi Pro dirancang selama dua tahun dan disisipkan fitur lebih banyak ketimbang generasi pertama yang telah dirilis sejak 2015 lalu. Alat terbaru ini berbahan titanium, desain daun yang sesuai dengan bentuk wajah sehingga mudah digunakan, sebagai batu gua sha di kulit dan diperkaya tiga mode baru.

“ELVi Pro hadir dengan mode facial, lift dan restore,” ucapnya dalam BSKIN Convention 2022 – Your Smart Skin Journey di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Mode facial mengeluarkan sinar hijau yang dikombinasikan panas serta getaran untuk meningkatkan penyerapan kulit sekaligus mencerahkan pigmentasi. Kemudian mode lift dengan sinar merah untuk merangsang sirkulasi darah, meningkatkan produksi alami kolagen dan elastin kulit sehingga kulit wajah lebih kencang, bebas sembab serta mengurangi retensi air. Terakhir mode restore dengan sinar biru membantu menenangkan peradangan kulit, menyembuhkan area rawan jerawat dan mempercepat regenerasi kulit wajah.

[ELVi Pro dengan Bentuk Daun]

Teruji klinis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Semyung University, Korea Selatan, ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam empat pekan. Sebanyak 95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi v-shape, lalu 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya.

“Untuk para laki-laki dan perempuan modern yang sibuk, kami hadirkan perangkat praktis dan efektif ini yang dapat disesuaikan dengan berbagai perawatan agar kulit menjadi sehat dan seimbang,” sambungnya.

ELVi Pro melengkapi tiga lini produk BSKIN antara lain Vita Advanced, White Glow dan Multi-Tasker. Perangkat ini dijual dengan harga Rp5.099.000 dan dapat diperoleh melalui HDI Store. Info lebih lengkap dapat mengunjungi Instagram @bskin_id.