Ibu Rumah Tangga Bisa Jadi Pengusaha [OPPO]

Ibu Rumah Tangga Bisa Jadi Pengusaha

PinkKorset.com – Di jaman serba digital seperti saat ini, hampir semuanya bisa dilakukan dari telapak tangan Anda. Cukup bermodal smartphone, ibu rumah tangga pun bisa jadi pengusaha.

Seringkali, menjadi seorang ibu rumah tangga (IRT) seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Meski tugas seorang IRT tak ada habisnya dan bahkan dituntut untuk multitasking, banyak yang tak menganggapnya sebagai sebuah pekerjaan.

Selain mengemban tugas mulia untuk mengurus kebutuhan rumah tangga sekeluarga, IRT juga masih memiliki waktu untuk menyalurkan hobinya. Beberapa diantaranya menjadikan hobi tersebut sebagai sebuah usaha atau memulai karir dari rumah.

Dengan memanfaatkan waktu di rumah, kegiatan memasak bisa jadi ladang penghasilan. Tugas dan kewajiba sehari-hari ini memang hal biasa, tapi di tangan yang terampil, bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan. Terdengar seperti Anda, tapi bingung mau mulai dari mana?

Para ibu yang masih belajar memasak, tak perlu khawatir karena internet kebanjiran konten tutorial memasak dari seluruh belahan dunia. Anda bisa memanfaatkan smartphone untuk mencarinya, serta langsung membaca atau mempelajari panduannya.

Kalau masak sambil lihat smartphone, bakal kotor dong?

Tak usah khawatir. Hal tersebut bukan lagi menjadi masalah jika Anda menggunakan OPPO Reno7, yang dilengkapi dengan fitur Air Gesture. Smartphone yang hadir dalam warna Sunset Orange dan Cosmic Black ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone tanpa harus menyentuh layar ponsel. Fitur Air Gesture pada OPPO Reno7 akan memudahkan Anda menggulirkan layar ke atas atau bawah secara cepat, hanya dengan mengayunkan tangan di depan layar ponsel.

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya saat melatih keahlian memasak dengan melihat media sosial pada ponsel Reno7 adalah fitur Adaptive Sleep. Fitur ini dapat membantu layar tetap menyala saat pengguna menatapnya, sehingga tidak mati saat sedang asyik memasak.

Tidak sulit, bukan?