IHG Rayakan Pembukaan Hotel ke-6000

PinkKorset – IHG Hotels & Resorts (IHG), salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, merayakan pembukaan hotel ke-6000 dengan memperkenalkan ‘6,000 Club’.

‘6,000 Club’ adalah koleksi hotel dari portofolio ikonik IHG yang baru dibuka yang menampilkan jangkauan global dari 17 merek dan cara-cara yang dilakukan tim hotel untuk meningkatkan kepuasan para pemilik dan tamu dengan mempersembahkan True Hospitality for Good, setiap hari.

Tonggak ini dirayakan oleh CEO IHG Keith Barr di Bursa Saham New York (New York Stock Exchange/NYSE) pada 7 Juni 2022 saat ia bersama para General Manager dan kolega, membunyikan bel yang menandai penutupan perdagangan.

IHG hotel

Dalam lima tahun terakhir, IHG memang terus memperluas daya tariknya dengan mengakuisisi atau meluncurkan enam merek dan menambah portofolio menjadi 17, menyediakan lebih banyak pilihan dan pengalaman luar biasa dibandingkan sebelumnya.

Sebut saja merek Luxury & Lifestyle seperti Six Senses, Regent dan Vignette Collection, lalu merek Premium, hotel voco, kemudian merek Essential, hotel avid, dan merek Suites, Atwell Suites.

Baca juga: Sambut Turis, Holiday Inn Singapura Berekspansi

IHG berencana menumbuhkan portofolionya sebanyak 30%, dimana lebih dari 1.800 hotel sudah menandatangani rencana pengembangan. Hal ini menggambarkan bahwa para pemilik sangat menghargai kekuatan skala dan merek IHG.

Untuk berterima kasih kepada para tamu, mereka menciptakan ulang program loyalti mereka, IGH One Rewards, dengan lebih banyak pilihan, nilai dan reward kepada para anggotanya. Semua digerakkan oleh teknologi lewat aplikasi mobile terbaru.

Perusahaan ini juga mengumumkan serangkaian olah raga tahunan yang menarik dan kemitraaan hiburan untuk anggota IHG One Rewards yang akan menghubungkan para wisatawan ke event di seluruh dunia. Termasuk Major League Soccer, European Professional Club Rugby dan festival-festival musik di penjuru Amerika Serikat (AS) dan Inggris (UK). Kemitraan ini akan menghadiahi para anggotanya dengan kesempatan untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan dari event-event yang dilewatkan dunia beberapa tahun terakhir.

CEO IHG Hotels & Resorts Keith Barr mengaku sangat bangga dengan tim IHG Hotels & Resorts yang mencapai tonggak dibukanya 6.000 hotel di seluruh dunia dan ingin berterima kasih pada seluruh pemilik atas kolaborasi mereka dan para tamu atas cinta dan kepercayaan mereka.

“Setiap properti yang kami buka adalah alasan untuk perayaan, karena kami menawarkan pengalaman tak tertandingi kepada para tamu di lokasi yang menakjubkan dan memberi pemilik lebih banyak alasan untuk bekerja dengan kami. Kemitraan-kemitraan baru kami akan menghubungkan lebih banyak momen-momen tak terlupakan untuk anggota IHG One Rewards, terutama karena pariwisata mulai pulih. Dengan lebih dari 1,800 hotel siap dikembangkan, saya menantikan babak pertumbuhan IHG selanjutnya dan untuk merayakan lebih banyak milestone yang akan datang,”ujarnya.