KOHLER Mendekatkan ‘Gracious Living’ ke Konsumennya

PinkKorset.com – Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat menambah kenyamanan sebuah hunian atau tempat tinggal. Desain kamar mandi pun dapat meningkatkan mood penggunanya.

Dengan luas ruang yang terbatas dibandingkan ruangan lainnya, kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri, namun juga area untuk me-refresh pikiran. Ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan di kamar mandi. Tidak heran, bila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi.

Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap empat ribu orang berusia 18-64 tahun, 72% orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi. Temuan riset tersebut mengatakan bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus.

Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.  Kohler yang mengklaim dirinya sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, amat memahami hal tersebut.

“Hingga saat ini, Kohler terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Kohler terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern,” ujar Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, Kohler Indonesia.

Oleh sebab itu, lanjut Adam, di masa pandemi COVID-19 ini, Kohler menghadirkan Mobile Showroom pertamanya, sebuah konsep yang semakin mendekatkan Kohler dengan konsumennya. Konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya.

Di tahun 2022 ini, Mobile Showroom KOHLER akan hadir di Lippo Mall Kemang (25 – 30 Januari 2022), Summarecon Mall Serpong (1 – 6 Februari 2022), PIK Pantjoran (8 – 13 Februari 2022), dan Funtastico Bintaro (15 – 20 Februari 2022). Masyarakat bisa melihat dan merasakan tampilan eksklusifnya secara langsung. Selama berlangsungnya acara tersebut, Kohler juga akan menghadirkan kejutan istimewa lainnya dari Mobile Showroom.

Untuk detil lebih lanjut silakan kunjungi www.kohler.co.id/mobile-showroom.