Koleksi LifeWear Uniqlo Untuk Rayakan Imlek

PinkKorset – Menyambut Imlek, UNIQLO Indonesia hadirkan inspirasi padu padan pakaian untuk merayakan kebersamaan yang sarat makna bersama orang-orang tersayang.

Uniqlo menghadirkan koleksi LifeWear untuk penampilan nyaman namun tetap percaya diri di momen tahun baru yang istimewa ini.

Mulai dari kemeja hingga bawahan berbahan linen dengan warna-warna khas imlek seperti merah, orange dan pink, Anda akan tampil penuh gaya.

“Imlek merupakan momen untuk menyatukan seluruh keluarga besar dan orang terkasih untuk berdoa bersama yang tradisinya masih dijaga hingga saat ini. UNIQLO Indonesia juga turut merayakan kebersamaan yang sarat makna ini dengan berbagai koleksi baru yang akan menambah keceriaan dan kehangatan Tahun Baru sebagai bagian dari komitmen kami untuk memastikan produk LifeWear dapat dinikmati oleh semua orang dalam momen apapun,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Perayaan Imlek juga tidak lengkap tanpa pembagian AngPao. Para pelanggan setia UNIQLO Indonesia bisa mendapatkan 1 set amplop AngPao gratis sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan pada periode 28-30 Januari 2022.

Program spesial ini hanya berlaku di UNIQLO.com serta di 16 toko UNIQLO di Jabodetabek (Mall Taman Anggrek, Pantai Indah Kapuk, Lippo Mall Puri, Neo Soho Mall, Mall of Indonesia, Emporium Pluit, Supermal Karawaci Tangerang), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall Surabaya dan Ciputra World Surabaya), DP Mall Semarang, Medan (Sun Plaza dan Deli Park), Palembang Icon Mall, Bumi Raya City Mall Pontianak, dan Grand Batam Mall.

Ada pula penawaran terbatas dengan harga spesial mulai dari Rp 149.000 untuk koleksi baju anak, perempuan hingga laki-laki di UNIQLO.com dan seluruh toko UNIQLO di Indonesia pada 28 Januari hingga 3 Februari 2022.