Meg Cheese Rayakan Hari Keju Sedunia [Meg Cheese Day 2022]

Meg Cheese Rayakan Hari Keju Sedunia

PinkKorset.com, Jakarta – Rayakan Hari Keju Sedunia, Meg Cheese gelar Meg Cheese Day 2022 selama dua hari yang berisi berbagai acara seru.

Merek keju asal Jepang, Meg Cheese merayakan Hari Keju Sedunia yang jatuh pada setiap 4 Juni ini dengan menggelar Meg Cheese Day selama dua hari pada 4-5 Juni 2022 di Central Park Mall, Jakarta. Acara ini dihiasi pemecahan Rekor MURI dengan Sajian Keju Leleh Terbanyak Selama Dua Hari, demo masak oleh Chef Arnold dan Finalis Master Chef Indonesia (Mama Lita, Jerry dan Firhan). Tak hanya itu, penampilan bintang millenial, Gabrielle Prince dan beragam kuliner keju, games interaktif, photo booth serta acara seru lainnya tersedia selama dua hari. Sekadar informasi, melalui Meg Cheese Day 2022, Meg Cheese menjadi pelopor perayaan Hari Keju Sedunia di Indonesia.

Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia, Theresia Handayani mengatakan, dalam acara ini Meg Cheese memperkenalkan Meg Slice Melt yakni keju lembaran leleh pertama di Indonesia dengan kandungan 80% keju cheddar natural yang kaya kalsium dan protein.

“Dengan adanya Meg Cheese Day 2022 diharapkan semakin banyak keluarga Indonesia mengonsumsi keju untuk variasi menu makanan sehari-hari ataupun snacking sehat,” ucapnya dalam Meg Cheese Day 2022 di Jakarta, Sabtu (04/06/2022).

Kemudian Meg Cheese Day 2022 pada hari kedua ditutup dengan Pesta Kembang Api alias Hanabi. Meg Cheese merupakan keju yang diproduksi dengan teknologi Jepang hasil kolaborasi PT Megmilk Snow Brand Indonesia, join venture Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju di Jepang berpengalaman hampir 100 tahun.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menciptakan menu sehat bergizi sesuai komitmen Meg Cheese,” tutupnya.

Belum Ada Berita Terkait