Mengintip Kohler Mobile Showroom [KOHLER]

Mengintip Kohler Mobile Showroom

PinkKorset.com – Membuka 2022, Kohler yang pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, menghadirkan pengalaman ‘gracious living’ langsung ke hadapan konsumennya.

“Hingga saat ini, Kohler terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Kohler terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern,” ujar Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, Kohler Indonesia.

Oleh sebab itu, lanjut Adam, di masa pandemi COVID-19 ini, Kohler menghadirkan Mobile Showroom pertamanya, sebuah konsep yang semakin mendekatkan Kohler dengan konsumennya. Konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya.

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk Kohler seperti:

Moxie Handshower + Wireless Speaker

Musik adalah bagian dari keseharian hampir semua orang. Jika Anda adalah salah satu orang yang membawa musik ke dalam kamar mandi, pasti akan merasa relate dengan produk yang satu ini. Moxie 2.0 Handshower + Wireless Speaker, yang bisa Anda temukan di dalam Mobile Showroom Kohler, melengkapi rangkaian produk Smart Home Kohler, adalah shower dengan speaker terkoneksi Bluetooth dan terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistant. Suaranya jernih, ritual Anda menyanyi di kamar mandi takkan terganggu.

Eir Intelligent Toilet

Kamar mandi bersih dan aesthetic, siapa yang tidak suka? Di sinilah Eir Intelligent Toilet dari Kohler berfungsi, yakni sebuah produk yang merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Ada tipe produk yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah. Sistem filter airnya memurnikan air yang disemprotkan dari bidet ke tubuh, dan menghilangkan kotoran, sisa klorin, dan logam berat sehingga menjadi lebih sehat. Satu tombol pembersih sanitasi mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV yang dielektrolisis untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet, memastikan produk menjadi lebih higienis.

Rivlet™ All in One Cabinet

Kabinet multi fungsi ini terbuat dari materi tahan air yang terbukti tahan lama. Wastafelnya memiliki fungsi ganda dengan dimensi lebar untuk proses basuh yang nyaman. Bahkan, unit ini mempunyai panel khusus di bagian bawah, sehingga ketika dibuka akan muncul pijakan kaki yang dapat mengurangi posisi membungkuk saat mencuci kaki, menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan aman. Anda tidak perlu lagi melakukan balet untuk mencuci kaki saat hanya tersedia wastafel. Produk seperti ini sangat cocok di tengah pandemi, saat prokes ketat diterapkan.

Albert Muljopranoto, Channel Marketing Manager, Kohler Indonesia mengatakan, Mobile Showroom ini sebenarnya sudah hadir di penghujung 2021. Tepatnya di Grand Indonesia dan Senayan City, dua pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk mengetahui secara langsung produk-produk unggulan KOHLER, kami kembali menghadirkan Mobile Showroom KOHLER di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya,” kata Albert, sembari memandu awak media di dalam Mobile Showroom yang parkir di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Kohler rupanya juga berencana untuk membawa Mobile Showroom ini ke kota lain seperti Bandung dan Surabaya.

Di tahun 2022 ini, Mobile Showroom KOHLER akan hadir di Lippo Mall Kemang (25 – 30 Januari 2022), Summarecon Mall Serpong (1 – 6 Februari 2022), PIK Pantjoran (8 – 13 Februari 2022), dan Funtastico Bintaro (15 – 20 Februari 2022). Masyarakat bisa melihat dan merasakan tampilan eksklusifnya secara langsung. Selama berlangsungnya acara tersebut, Kohler juga akan menghadirkan kejutan istimewa lainnya dari Mobile Showroom.

Untuk detil lebih lanjut silakan kunjungi www.kohler.co.id/mobile-showroom.