MS Glow Rilis Dua Produk Inovatif [MS Glow]

MS Glow Rilis Dua Produk Inovatif

PinkKorset.com, Jakarta – Tahun ini MS Glow meluncurkan produk inovatif berupa serum dan krim malam dengan formula White Cell DNA sebagai pengganti hidrokuinon.

Baru-baru ini MS Glow menggandeng Nanovetores Group, perusahaan pengembang bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi untuk mengembangkan formula White Cell DNA. Formula tersebut berfungsi sebagai pencerah kulit yang lebih aman dibandingkan hidrokuinon.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm (nanometer) yang berfungsi mengunci bahan-bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif. Dengan teknologi ini, bahan aktif tidak akan terserap ke dalam aliran darah dan tidak mengiritasi kulit. Formula White Cell DNA yang dipatenkan MS Glow ini hadir dalam White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream.

Pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari mengatakan, sebelumnya formula WHite Cell DNA ini sudah ada dalam produk Whitening Daily BB Cream. White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream dihadirkan untuk melengkapi rangkaian skincare MS Glow. Sementara White Cell DNA Night Cream merupakan krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam dan keluhan akibat rusaknya skin barrier.

“Produk ini telah diuji para ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dengan hasil yang sudah tampak dalam 7 hari,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

White Cell DNA Night Cream diperkaya dengan kandungan Niacinamide dan Squalane untuk melembabkan kulit. Dengan formula yang lembut, produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil, ibu menyusui dan remaja.

Sementara White Cell DNA Serum adalah serum wajah yang diperkaya Niacinamide, Nano White, Madecassoside dan White Cell DNA yang dapat menyerap secara efektif ke lapisan epidermis kulit tanpa masuk ke aliran darah.

Cara kerja produk ini dengan menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat. Lalu masuk ke dalam lagi, menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam serta pigmentasi kulit. White Cell DNA Serum juga mencegah transepidermal water loss dan meregenerasi kulit agar lebih cerah, segat dan glowing.

“Dirilisnya White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream ini menjadi bukti bahwa MS Glow terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Keduanya sudah tersedia di seller resmi kami,” tutupnya.