Popeyes Hadir Lagi di Indonesia, Apa Saja Menunya? [Popeyes.sg]

Popeyes Hadir Lagi di Indonesia, Apa Saja Menunya?

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran cepat saji serba ayam ala Louisiana, Popeyes akan hadir di Indonesia dengan sederet menu sajian gurih hingga manis. Catat tanggalnya ya!

Popeyes yang dikenal dengan sajian ayam goreng dan roti lapis ayam alias burger ayam khas Louisiana, Amerika Serikat ini hadir kembali di Indonesia dimulai di area Jabodetabek. Gerai Popeyes dibuka mulai akhir tahun 2022, diawali di Margo City Depok (29 Desember), Karawaci Tangerang (30 Desember) dan Skyline Thamrin Jakarta (31 Desember). Kemudian pada tahun berikutnya dilanjutkan dengan pembukaan hingga 300 gerai  di seluruh Indonesia.

Presiden Popeyes Indonesia, Sandep Dey menjelaskan, quick service restaurant atau restoran cepat saji adalah salah satu kategori yang paling cepat berkembang di Indonesia menjadi peluang pasar yang besar bagi Popeyes. Terlebih lagi masyarakat Indonesia banyak menggemari ayam goreng dan nasi yang selaras dengan menu di Popeyes.

Popeyes

[Preview Pembukaan Popeyes di Skyline Thamrin, Jakarta]

“Kami ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan rasa ayam goreng terbaik di kelasnya, rasa yang berani dan menawarkan berbagai menu yang dibuat dari ayam. Visi kami adalah menjadi the chicken destination di Indonesia,” ucapnya dalam temu media Preview Pembukaan Popeyes di Skyline Thamrin, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Sekadar tambahan informasi, Popeyes dibuka pertama kali di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat pada 1972. Hingga saat ini telah dibuka 3.900 gerai di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Popeyes pernah hadir di Indonesia pada awal 2000-an dan mengalami penutupan. Akhir tahun ini, Popeyes kembali hadir melalui PT Sari Chicken, anak perusahan PT Sari Burger yakni bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA).

“Kami sangat bersemangat membawa Popeyes ke Indonesia bersama RBA, perusahaan regional yang sangat kuat di industri restoran dan juga mitra jangka panjang kami,”kata Presiden Restaurants Brand Internasional (RBI) Asia Pasifik, Rafael Odorizzi.

[Suasana gerai Popeyes di Skyline Thamrin, Jakarta]

Rafael menambahkan, kehadiran Popeyes di Indonesia menggambarkan komitmen RBI Asia Pasifik untuk melayani lebih banyak konsumen di seluruh dunia dengan menu ala New Orleans yang unik serta beraroma.

Popeyes berbeda dengan restoran ayam goreng lainnya. Ayam goreng yang disajikan bertekstur lembut dengan balutan tepung crispy yang gurih beraroma khas dan pedas. Sensasi citarasa ini dihasilkan dari perendaman ayam segar di dalam buttermilk selama 12 jam dengan bumbu Louisiana Cajun, ditumbuk, dibalur tepung roti dan dimasak perlahan.

[Ayam Goreng Classic Popeyes]

Adapun menu khasnya adalah Ayam Goreng Louisiana, Ayam Goreng Pedas New Orleans, Ayam Panggang Louisiana dan Roti Lapis Ayam berbentuk burger. Ayam Goreng Louisiana bercitarasa gurih asin, dengan daging ayam yang lembut berbalut tepung renyah. Untuk rasa ayam goreng pedas manis, Anda bisa mencoba Ayam Goreng Pedas New Orleans. Sementara Ayam Panggang Louisiana memiliki tekstur yang kenyal dan gurih.

[Menu Roti Lapis Ayam alias Burger Ayam ala Popeyes]

Sebagai asupan karbohidrat, Anda bisa memesan Nasi Putih, Nasi Cajun, Kentang Goreng Cajun dan Kentang Tumbuk Saus Gravy. Sajian lain yang tak kalah nikmat tersedia berbagai menu seperti Sayap Ayam dengan aneka saus, Popcorn Ayam Buttermilk, Onion Rings hingga Es Krim Brownies Cokelat dan Blueberry Chillz.

Penasaran sederet menu barunya? Tunggu tanggal pembukaan gerainya, ya.

Belum Ada Berita Terkait