Rumah Estetik Anti Bosan

PinkKorset- Setiap orang memiliki preferensi tersendiri untuk rumah yang nyaman. Bagi Anda yang menyukai keindahan, rumah dan perabotan dengan desain estetik tentu menjadi pilihan.

Rumah yang indah tentu enak dipandang dan tidak membosankan. Anda bisa mengubah tampilan rumah, mulai dari dekorasinya. Tak perlu banyak merombak, dengan memberikan sentuhan kecil rumah tampak berbeda.

Dekorasi minimalis selalu menjadi pilihan karena desainnya yang sederhana dan estetik. Pertama, pilihlah warna-warna netral dan lembut untuk tampilan interior. Anda bisa menerapkan pada tirai, karpet atau bantal kursi. Gunakan juga cermin untuk menambah kesan luas pada rumah. Sedangkan penambahan furnitur kayu sederhana dapat menimbulkan kesan alami.

Terpenting pada rumah minimalis adalah pencahayaan yang maksimal. Hal ini bisa didapatkan melalui jendela, pintu, atau skylight yang dapat memasukkan cahaya alami ke dalam rumah.

Bagaimana dengan area dapur? Tambahkan warna-warna netral yang hangat seperti putih dan coklat muda pada interior dan peralatan masak Anda. Dapur yang bersih dan rapi juga dapat menciptakan gaya minimalis. Lalu, minimalisir barang-barang yang ada di atas meja.

Minimalist White Kitchen with Warm Accents - Scandinavian - Kitchen - Other - by Sustainable Kitchens | Houzz

 

Untuk desain rumah estetik, Samsung menawarkan rangkaian perangkat BESPOKE untuk melengkapi gaya hidup Anda.

“Mulai dari kulkas yang stylish, customizable dan modular, microwave yang minimalis tapi tetap bergaya dan mudah dibersihkan, serta BESPOKE Cube Air Purifier yang stylish dan powerful. Semuanya dapat menjadi real life solution yang memudahkan, menjadikan rumah area ternyaman dalam keseharian,” ujar Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

 Berikut perangkat rumah tangga Samsung yang didesain modern dan bisa dikustomisasi sesuai selera dan lifestlyle pengguna, dengan fitur-fitur yang inovatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

#1 BESPOKE Refrigerator

Dengan mengangkat konsep Designed for you by you, BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain stylish dan customizable, serta pilihan finish dan warna yang variatif, yang bisa di-mix and match sesuai kebutuhan, serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

Dengan berbagai pilihan finish dan warna, kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke berbagai desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga. Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, sehingga bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah. Konfigurasinya yang modular memungkinkan pengguna menambah unit kulkas seiring bertambahnya kebutuhan penyimpanan, misalnya ketika anggota keluarga bertambah. Kulkas yang baru dapat langsung dihubungkan dengan unit yang lama seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi.

Selain estetik, semua tipe Samsung BESPOKE Refrigerator juga dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat memperoleh notifikasi saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer, tanpa perlu membuka kulkas.

Baca juga: Miliki Rumah Canggih ala Samsung 

#2 BESPOKE Microwave

Untuk dapur yang lebih estetik, Samsung BESPOKE Microwave hadir dengan desain dan warna yang cocok dengan selera individu dan gaya dapur masing-masing. Panelnya kontrolnya menggunakan Glass Touch dengan enam tombol yang bisa diakses dengan mudah dan dipadukan dengan pintu kaca untuk menambah kesan stylish dan elegan. Bagian dalamnya menggunakan bahan Ceramic Enamel yang mudah dibersihkan.

Microwave ini mampu melakukan defrosting makanan beku dengan cepat berkat Quick Defrost yang bisa diatur berdasarkan 5 jenis bahan makanan yang umum digunakan: seperti daging, unggas, ikan, sayuran dan roti. Cukup pilih jenis dan berat makanan dan microwave akan menghitung waktu pencairan yang optimal sekaligus menjaga nutrisinya.

BESPOKE Microwave dukung gaya rumah estetik minimalis

#3 BESPOKE Cube Air Purifier

BESPOKE Cube Air purifier ini hadir dengan desain yang estetik dan modern. Air Purifier ini tak hanya memiliki design yg estetik namun juga mampu membersihkan udara dengan cepat dan intensif, menjaga kenyamanan dan kesehatan penghuni rumah. BESPOKE Cube memurnikan udara secara powerful bahkan di ruangan yang luas dengan fitur 3D Surround Purification. Teknologi ini menyebarkan udara bersih ke satu atau tiga arah bergantung pada kualitas udara di dalam ruangan dan menyedot udara dari 5 arah, dari atas, dari bawah, dari kiri, kanan, dan dari belakang.

Perangkat ini dilengkapi dengan Micro Air Sensor untuk mengukur tingkat polusi udara dengan presisi dan mendeteksi debu serta gas yang berbahaya. Micro Air Sensor bisa mendeteksi partikel debu secara real time, termasuk debu halus berukuran 0.3㎛. Sensor gasnya akan mengidentifikasi kontaminasi gas, termasuk gas ammonia dan benzene.

Fitur smart purification mode akan menganalisis kualitas udara dan secara otomatis mengendalikan aliran udara yang sudah bersih. BESPOKE Cube juga beroperasi dengan senyap dengan mode WindFree untuk mengurangi noise dan hembusan angin langsung.

Selain estetik, BESPOKE Cube juga dilengkapi fitur smart dan mampu dikendalikan dengan aplikasi SmartThings untuk memeriksa kualitas udara dan menyalakan perangkat atau mematikannya. Fitur Intelligent Care juga akan memantau tingkat pencemaran udara dan secara otomatis mengoptimalkan kinerja BESPOKE Cube.