Samsung The Freestyle, Cara Baru Nonton Anti Ribet

PinkKorset.com – Berawal dari keinginan orang untuk bisa bekerja atau menikmati hiburan di mana saja, fleksibilitas kini menjadi daya tarik tersendiri di era digital.

Ini alasan mengapa Samsung menghadirkan The Freestyle, proyektor portabel pintar yang menawarkan kebebasan bagi pengguna.

Dimensi yang ringkas dan sangat fleksibel menjadi dua keunggulan utama proyektor ini. Hadir dengan desain silindris berdimensi 6.8 x 4 x 3.7 inci dan bobot sekitar 800 gram saja, proyektor ini bisa menyajikan pengalaman ala Smart TV sekaligus berperan sebagai speaker dengan suara bass yang dalam dan jernih tanpa distorsi, bahkan di tempat yang sempit sekalipun.

Samsung's Freestyle projector is so portable you can attach it to your  ceiling light socket - SoyaCincau

 

Lalu, apa saja fitur yang disematkan di proyektor pintar ini?

Pertama adalah fitur Auto Keystone, yang dapat mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring, sehingga Anda tetap dapat menikmati gambar dalam frame persegi panjang dan tegak lurus.

Fitur Auto Leveling, yang memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walaupun diproyeksikan dari permukaan miring atau pun tidak rata.

Lalu Fitur Auto Focus yang memastikan gambar tetap tajam dan jernih meski dilihat dari berbagai sudut.

Sedangkan fitur Smart Calibration bertugas mengoptimalkan kualitas gambar berdasarkan warna permukaan dan kondisi pencahayaan sekitar.

Kemudian ada pula fitur smart calibration yang akan mengoptimalkan kualitas gambar secara otomatis berdasarkan warna permukaan dan kondisi pencahayaan sekitar.

Discover Samsung's The Freestyle Projector - The Good Guys

Bila ingin menikmati konten dari perangkat lain, gunakan fitur mirroring konten dari smartphone. Di ponsel Android, pengguna bisa menggunakan fitur Tap View atau Smart View, sehingga layar smartphone bisa langsung diproyeksikan hanya dengan mengetukkan bagian belakang ponsel ke proyektor.

Bagi pengguna perangkat iOS, The Freestyle dapat dihubungkan untuk streaming musik, video, atau foto dari perangkat berkat dukungan fitur AirPlay.

The Freestyle juga bisa dikendalikan dengan Bixby, voice assistant milik Samsung. Cukup panggil Bixby lewat tombol di bagian atas remote control, Anda pun bisa mematikan perangkat, membuka aplikasi yang diinginkan, mengontrol volume, hingga memainkan musik.

Saat tidak digunakan, aktifkan fitur Ambient Mode yang memungkinkan The Freestyle melengkapi dekorasi ruangan. Menggunakan berbagai custom design, Anda akan memiliki poster, karya seni, bahkan lampu yang dapat diubah-ubah sesuai suasana hati.

Tertarik? ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp12 juta. Minat?

Adventure ready #2