Skincare Premium Asal Swiss Niance Hadir di Indonesia [Instagram Niance Switzerland]

Skincare Premium Asal Swiss Niance Hadir di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah sukses di China dan Rusia, kini Niance merambah pasar skincare premium di Indonesia.

Didirikan sejak 2007 di Swiss, Niance telah merambah pasar Eropa dan telah digunakan di spa-spa kelas atas di Swiss, Jerman, Spanyol, Italia, Austria, Polandia, Kroasia, Prancis dan Barbados. Setelah sukses merambah pasar Asia di Cina dan Rusia melalui rangkaian produk whitening series, kini Niance hadir di Indonesia dan didistribusikan secara resmi oleh PT Makmur Aroma Sejahtera.

Founder dan CEO PT Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella menjelaskan, pasar skincare di Indonesia sangat bagus karena mulai banyak orang yang fokus menggunakan produk perawatan kulit yang menghasilkan efek jangka panjang, bukan yang instan. Selain itu tidak ada efek rebound kendati penggunaan skincare dihentikan.

“Niance memberikan efek ke lapisan kulit terdalam, bukan dermis. Jadi kalaupun penggunaan berhenti tidak menimbulkan masalah kulit dan dalam kondisi terakhir,” ucapnya dalam Peresmian Niance Indonesia di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

[Founder dan CEO-PT Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella]

Perempuan yang kerap disapa dr. Bella ini memasarkan Niance setelah merasakan pengalaman pribadi menggunakannya melalui perawatan spa di Montreux, Swiss. Ia menggunakan whitening series untuk masalah pigmentasi, setelah beberapa bulan memudar.

“Saya sudah 32 tahun dan investasi kulit kulit wajib untuk jangka panjang,” sambungnya.

Menurutnya potensi kerusakan kulit di Indonesia tidak kalah dengan di Eropa. Di Indonesia banyak polusi dan sering terpapar udara AC yang menyebabkan kelembaban kulit menurun serta keriput. Sehingga perlu perawatan wajah yang rutin sejak dini.

Keunggulan produk Niance diperoleh dari beberapa formula khusus seperti Swiss Glacier Complex, Swiss Milk Colostrum, Tripeptide dan ekstrak aneka tanaman yang diperoleh dari Pegunungan Alpen, bunga edelweis adalah salah satunya.

“Bahkan ada bahan natural yang meniru efek botox, yakni mengencangkan dan menyamarkan kerut kulit secara alami,” tutupnya.

[Glacier Facial Cream]

Dalam memasarkan produk di Indonesia, Niance menggandeng Anggun C. Sasmi dan sosialita Junita Liesar sebagai brand ambassador.

Produk Niance telah terdaftar di BPOM dan tersedia dalam rangkaian seri platinum, gold, premium serta whitening series untuk perempuan maupun laki-laki. Rangkaian produk tersebut berupa facial serum, facial cream, eye serum, whitening serum, whitening mask, sunscreen, body serum, body cream, cleansing milk, facial tonic, day cream, night cream dan hydrating mask.

Seluruh produk Niance dapat diperoleh di Sogo Plaza Senayan, online butik Niance dan beberapa high-end spa. Anda dapat memperolehnya dengan harga berkisar Rp1.730.000 hingga Rp5.690.000.