THAIFEX Anuga Asia 2022 Pelopori Wajah Baru F&B [thaifex]

THAIFEX Anuga Asia 2022 Pelopori Wajah Baru F&B

PinkKorset.com – Mulai hari ini, Bangkok akan menjadi tuan rumah acara pameran industri F&B terbesar di Thailand dan Asia Tenggara. Pameran THAIFEX Anuga Asia 2022 akan digelar pada 24-28 Mei 2022 untuk memenuji kebutuhan operator dan inovator produk industri F&B.

Operator industri makanan dipaksa mengadaptasi bisnis mereka untuk menghadapi pasar F&B yang berubah secara drastis akibat pandemi. Kini, saat industri ini berpacu untuk meraih pertumbuhan dan memanfaatkan jeda dan prospek saat mereka berupaya memposisikan diri untuk berada di lini terdepan, THAIFEX – Anuga Asia 2022 menghubungkan operator di seluruh rantai nilai ini untuk menyediakan pertukaran ide dan platform penjualan segera yang sangat efektif

Ajang penghargaan THAIFEX – Anuga Asia 2022 TASTE INNOVATION SHOW award, salah satu bagian kunci dari acara ini, pengumumkan pemenang dan finalis program penghargaan untuk tahun 2022. Dari lebih dari 1.300 peserta pameran lokal dan internasional, 581 perusahaan membawa produk paling inovatif mereka, dengan 57 pemenang yang mendapatkan pengakuan saat mereka menyoroti inovasi terdepan mereka di THAIFEX – Anuga Taste Innovation Showcase.

Tiap produk dialokasikan ke segmen khusus dengan beberapa kategori yang mewakili area-area berbeda di lantai pameran. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi beberapa produk besar tersebut saat mereka mengunjungi sembilan aula pameran – semua merupakan bagian dari perjalanan kuliner luar biasa yang akan menampilkan banyak kejutan di sepanjang hari pameran yang padat tersebut.

“Sebagai pameran dagang F&B yang diakui dunia internasional, tugas kami adalah sebagai penjaga gerbang untuk membentuk era baru dengan menghubungkan firma-firma inovatif dengan pengunjung dari kalangan bisnis, pembeli, dan peserta pameran, dan memungkinkan mereka untuk meraih kesuksesan dalam lingkungan bisnis yang aman,” kata Mathias Kuepper, Managing Director, Koelnmesse, selaku penyelenggara.

Dalam ajakan terakhir kepada para operator industri F&B yang antusias untuk menampilkan produk-produk terbaru mereka dan memanfaatkan banyaknya potensi bisnis dan peluang untuk mendapat aliran profit baru, THAIFEX – Anuga Asia 2022, mengundang para peserta baru untuk bergabung dengan mengunjungi halaman registrasi.

THAIFEX – Anuga Asia 2022 diselenggarakan oleh DITP, TCC dan Koelnmesse. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://thaifex-anuga.com/en/. Untuk melihat live stream selama event, ikuti https://www.facebook.com/thaifexanugaasia/.