The Freestyle, Inovasi Samsung yang Ludes Dalam 10 Hari

PinkKorset.com – Samsung terus menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi konsumen, salah satunya lewat jajaran lifestyle TV. Setelah rotating TV The Sero, kini hadir The Freestyle yang juga berfungsi sebagai portable projector.

Menerima tanggapan positif dari konsumen di masa awal pre-order, The Freestyle ludes dipesan dalam waktu 10 hari sejak pre-order dibuka. “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Indonesia yang antusias menyambut kehadiran The Freestyle lewat pre order hingga habis dipesan dalam waktu 10 hari,” kata Isnova Mutiarachmi, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Inovasi pada The Freestyle menghasilkan projector portable tanpa layar yang ringkas, dengan dudukan yang fleksibel dan bisa dirotasi hingga 180 derajat sehingga bisa memproyeksikan serial favorit hingga konten smartphone ke permukaan apa saja, baik indoor di dinding hingga langit-langit kamar, maupun outdoor seperti di permukaan tenda saat pergi camping. Di manapun, semua hadir dengan tampilan yang selalu level dan tegak lurus tanpa distorsi.

Belum terbayang seperti apa The Freestyle bisa menjadi tambahan yang keren di rumah Anda? Berikut beberapa ide menarik dari Samsung agar The Freestyle menambah keseruan dalam berbagai suasana.

Penempatan yang tidak biasa

The Freestyle bisa digunakan di segala ruang, bahkan yang ukurannya terbatas. Proyektor ini bisa digunakan di ruang keluarga, kamar tidur, atau apartemen studio sekalipun. Dengan dudukan (cradle) yang fleksibel, The Freestyle bisa dirotasi sampai 180 derajat sehingga mudah diproyeksikan ke mana saja, hingga ke langit-langit sekalipun.  Saat sudah mengantuk, tinggal matikan The Freestyle dengan perintah suara.

Bawa ke mana saja

The Freestyle sangat compact dan bobotnya hanya 830 gram saja. Cukup masukkan The Freestyle serta powerbank ke dalam backpack dan kamu siap bepergian ke mana saja, traveling ke luar kota, bahkan camping sekalipun.

Meriahkan pesta

Rancang pesta wisuda atau acara ulang tahun cukup dari satu perangkat mungil The Freestyle. Gunakan The Freestyle untuk memutar playlist yang memeriahkan suasana pesta, sambil memproyeksikan slideshow atau ambient light yang mendukung mood. The Freestyle sudah dilengkapi dengan dual passive radiator untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi.\

Baca juga: Kembali ke Online, Kembali ke Samsung

Dekorasi rumah

Bagi penggemar home décor, The Freestyle juga dapat dimanfaatkan untuk menghidupkan suasana di rumah. Walaupun dinding rumah tidak berwarna putih, atau bahkan area dinding sangat terbatas, kamu tetap dapat menciptakan hunian yang sesuai selera dan passion dengan efek pencahayaan, gambar-gambar atau dekorasi lain. Sebagai ide, kamu bisa coba memproyeksikan gambar ke tirai sesuai style yang diinginkan.

Bugar setiap saat

Olahraga rutin tentunya penting bagi setiap orang, mulai dari manfaat kesehatan hingga menjadi sarana untuk mencapai body goals yang diinginkan. The Freestyle memungkinkan kamu melakukan sesi yoga, meditasi atau mengikuti tutorial olahraga di mana saja. Contohnya, proyeksikan panduan gerakan-gerakan yoga atau fitness dari video YouTube di dinding rumah. Jika sedang ingin recovery, lakukan meditasi dengan memutar musik yang di-mirroring dari smartphone dan tak lupa hadirkan ambient light yang mendukung.

Kami yakin, setidaknya salah satunya pasti cocok untuk Anda.

Belum Ada Berita Terkait