Tips Gaya Busana Modern Perayaan Imlek [Carla Clothing]

Tips Gaya Busana Modern Perayaan Imlek

PinkKorset.com, Jakarta – Tahun Baru Imlek sebentar lagi, saatnya Anda tampil dengan gaya busana stylish sekaligus modern sambil merayakan bersama keluarga maupun sahabat.

Tahun Baru Imlek pada 1 Februari 2022 menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat. Tak hanya makanan dan angpao, pakaian bernuansa Imlek juga perlu dipersiapkan. Kendati Imlek identik dengan pakaian tradisional cheongsam, Anda tetap bisa tampil dengan gaya modern. Setidaknya ada empat tips gaya busana yang mendukung Anda tampil stylish pada perayaan Imlek.

1. Kenali gaya fashion Anda

Kenyamanan berpakaian adalah hal terpenting, untuk itu kenali gaya fashion yang paling Anda suka. Dengan begitu, Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri saat perayaan Imlek. Sebagai referensi, Carla Clothing merilis Chinese New Year Collection yang bisa Anda jadikan opsi berbusana.

Founder of Carla Clothing, Karla menuturkan, menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Carla Clothing mengeluarkan Chinese New Year Collection dalam tiga model pakaian bernuansa Imlek. Koleksi ini sangat cocok bagi para perempuan yang ingin tampil modis dan modern saat perayaan Imlek. “Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan penawaran voucher cashback hingga 100% sampai tanggal 27 Januari mendatang selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale,” ucapnya di Jakarta baru-baru ini.

2. Ekspresikan dirimu dengan warna

Merah menjadi warna wajib dalam Tahun Baru Imlek karena dianggap membawa keberuntungan dan kegembiraan. Jika Anda tak ingin tampil monoton, sebaiknya kombinasikan pakaian dengan warna lain yang mengekspresikan diri Anda. Warna cerah seperti hijau, biru, kuning juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan. Pilihan warna tersebut bisa Anda jadikan pilihan kombinasi warna agar penampilan semakin menawan.

3. Pakai busana dengan statement cheongsam

Rasanya belum lengkap jika perayaan Imlek tanpa busana tradisional Cheongsam. Tidak seperti dulu, kini sudah banyak pilihan model baju Imlek kekinian tanpa menghilangkan ciri khas kerah berdiri atau aksen kancing yang menghiasi samping baju cheongsam. Anda bisa melihat contoh busana tersebut di laman Instagram Carla Clothing.

4. Padukan dengan aksesoris unik

Menambahkan sedikit aksesori dapat mempercantik penampilanmu di Hari Imlek nanti. Anda bisa menggunakan perhiasan peninggalan nenek sebagai salah satu cara menghormati keluargamu sekaligus bisa menambah kesan klasik. Selain itu, Anda juga bisa memakai aksesoris lain yang menjadi lambang sebuah lembaran baru di tahun yang baru.

Nah inilah keempat tips fashion agar Anda tampil stylist dan modern pada perayaan Tahun Baru Imlek ala Carla Clothing. Agar Anda makin cuan, jangan lupa gunakan voucher cashback hingga 100% saat bertransaksi di Carla Clothing dengan ShopeePay ya. Penawaran ini berlangsung pada kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale sampai 27 Januari 2022.