UNIQLO.com Ultah Pertama, Banjir Promo! [PinkKorset]

UNIQLO.com Ultah Pertama, Banjir Promo!

PinkKorset.com – Merayakan satu tahunnya, peritel global asal Jepang UNIQLO memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai keuntungan belanja hingga 10 November ini. Jangan ketinggalan!

Tidak terasa sudah setahun UNIQLO.com hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah, dimanapun dan kapanpun, melalui genggaman tangan Anda.

“Kami sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak kejuran dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia UNIQLO yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com,” papar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director, PT Fast Retailing Indonesia.

Uniqlo

Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia

Mulai dari promo, welcome coupon hingga merchandise gratis bisa Anda dapatkan melalui aplikasi dan website UNIQLO.com. Khusus untuk periode anniversary pada 28 Oktober – 10 November 2022, ada penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di UNIQLO.com.

Terdapat Welcome Coupon senilai IDR 50 ribu untuk pelanggan baru yang mengunduh UNIQLO.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai IDR 500 ribu.

Momen ini sekaligus menandai hadirnya koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D Paris dengan tema ‘Essentials with a Point of View’.

Jangan lewatkan kesempatan merayakan satu tahun UNIQLO.com dengan mengunduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore, dan nikmasi semua keuntungan selama periode anniversary yang akan berakhir pada 10 November 2022. Ikuti terus informasi terbaru di akun Instagram @uniqloindonesia.