UNIQLO x Theory Segera Hadirkan Wardrobe Nyaman

PinkKorset – UNIQLO merilis koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan brand fashion Theory yang berbasis di New York.

Koleksi Spring/Summer 2022 UNIQLO ini menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan. Inilah gaya LifeWear untuk kenyamanan sehari-hari.

Seri Ultra Light kini tersedia untuk perempuan

Setelah meluncurkan seri Ultra Light untuk laki-laki pada koleksi musim semi/musim panas tahun lalu, tahun ini jaket dan celana Ultra Light dengan bahan cepat kering, elastis, dan sangat ringan juga tersedia untuk perempuan. Koleksi kali ini mewujudkan gaya urban nan elegan khas Theory yang telah didesain ulang untuk memberikan kenyamanan terbaik.

Uniqlo X Theory

Wardrobe minimalis yang berfokus pada kenyamanan

Koleksi perempuan juga menampilkan gaun dari kain ultra-stretch dengan drape elegan yang menggantung dari bawah dada, serta jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu. Koleksi untuk kaum adam meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket. Seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, serta T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi. Dalam koleksi ini, fungsionalitas UNIQLO dengan desain Theory yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik.

Baca juga: Uniform Blue Uniqlo Tampilkan Uniknya Nuansa Biru

Uniqlo X Theory

Detail 2022 Spring/Summer Collection
Tgl. Peluncuran : Jumat, 8 April 2022 (Perempuan, 6 produk)
Jumat, 6 Mei 2022 (Laki-laki, 7 produk)
Website : https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/theory/22ss/

Tentang Theory
Pada tahun 1997, Theory merevolusi pasar fashion dengan sebuah ide sederhana, di mana penggunaan kain stretch pada pakaian dapat mengubah cara kita merasa, meningkatkan kinerja kita, dan menginspirasi hidup kita. Berkantor pusat di New York City, Theory adalah salah satu brand teratas di portofolio Fast Retailing Group. Label fashion and aksesoris pria dan wanita ini juga terkenal akan konsep urban dengan siluet elegan yang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis.