Yuk, Cicip Menu dan Konsep Baru Pizza Hut Gatot Subroto [pinkKorset]

Yuk, Cicip Menu dan Konsep Baru Pizza Hut Gatot Subroto

PinkKorset.com, Jakarta – Baru-baru ini Pizza Hut Indonesia memperkenalkan konsep dan menu baru khusus di outlet Gatot Subroto. Seperti apa sensasinya?

Pizza Hut Indonesia membuka outlet baru di Gatot Subroto, Jakarta Selatan dengan konsep serta menu terbaru pada 2 Agustus 2022. Berbeda dengan outlet Pizza Hut lainnya, khusus di Gatot Subroto terintegrasi dengan gedung PT Sarimelati Kencana Tbk, perusahaan pemegang hak waralaba tunggal Pizza Hut di Indonesia (Pizza Hut Indonesia – PHI).

Managing Director Pizza Hut Indonesia, Stephen James McCarthy menjelaskan, di gedung ini terdapat tiga konsep, yakni restoran, test kitchen dan kantor (Restaurant Support Center). Pizza and More menjadi konsep baru inovasi menu tak hanya pizza dan pasta tetapi juga appetizer, main course hingga dessert.

“Pizza terbaru kami tipe tradisional yang tipis dengan topping baru,” ucapnya saat peresmian outlet Pizza Hut sekaligus kantor baru Restaurant Support Center (RSC) di Jakarta, Selasa (9/8/2022).

[Peresmian outlet Pizza Hut dan Kantor Restaurant Support Center di Gatot Subroto, Jakarta]

Pizza baru tersebut terdiri atas lima macam topping yakni Gouda Mushroom, Spicy Beef Ricotta, Chicken in Garden, Cheese Island dan Lemon Butter Salmon. Cita rasa tradisional pizza sangat menonjol dengan bentuk tipis dan aneka topping seperti keju gouda, ricotta, saus caesar, ayam asap serta saus lemon garlic butter.

Untuk menu pasta baru ada Brown Butter Mushroom Ravioli, Chicken Pesto, Creamy Tomato Ravioli, Tuna Aglio Olio, Beef Spaghetti dan Creamy Beef/Chicken Classic Fettuccine.

Tak hanya pizza dan pasta, Anda juga bisa mencicip menu main course yang berisi kombinasi karbohidrat, protein dan sayuran. Misalnya saja Mix Platter (sayap ayam panggang dan krispi, jagung dan kentang), Roasted Chicken (1/2 ekor ayam panggang, coleslaw, jagung dan kentang), Salmon Steak (salmon panggang, buncis dan kentang), Fish ‘N Chips (ikan goreng krispi dan kentang) dan Steak Sirloin/ Tenderloin (daging sapi panggang, salad, potato wedges/ french fries).

Sementara appetizer tersedia menu bruschetta baru dengan empat macam topping, yakni Guacamole, Deluxe Chicken, Mushroom Anti Pasto dan Deluxe Beef.

[Cake Overflow]

Penikmat sajian manis bisa mencoba berbagai pilihan dessert yang menggoda dengan kombinasi cake, waffle, es krim dan buah. Anda bisa mencoba Medley Ice Cream, Cake Overflow, Black Lava, Sloppy Waffle dan Mix 4 Fun.

Pada sisi interior, outlet Gatot Subroto mengusung open kitchen agar pengunjung bisa menyaksikan bagaimana produk dibuat dan kebersihan area serta pengolahannya. Namun, ambience atau nuansa interior yang dibangun di setiap outlet Pizza Hut tetap sama.

“Kami membuat ambience yang bisa diterima semua orang, jadi harus friendly, cozy dan welcoming,” ucap Direktur Pizza Hut Indonesia, Budi Setiawan.

Sementara ini, seluruh menu baru hanya tersedia di Gatot Subroto dan selanjutnya akan tersedia di outlet lain dengan menyesuaikan selera konsumen di wilayah masing-masing. Outlet tersebut antara lain Menara Cakrawala, Summarecon Mall Serpong, Kota Kasablanka dan Gandaria City.

Pada kesempatan yang sama, Pizza Hut Indonesia meresmikan Restaurant Support Center. Bagian ini bertugas meningkatkan efisiensi bisnis, aktivitas operasional, mendukung kolaborasi lintas divisi, fungsional yang lebih baik guna memberikan dukungan solusi untuk seluruh outlet Pizza Hut di seluruh Indonesia. Hingga 7 Agustus 2022 tercatat sebanyak 577 outlet Pizza Hut tersebar di seluruh Indonesia.

“Target 2022 akan membuka 617 outlet hingga akhir Desember,” tutupnya.