AC Samsung: Nyaman, tanpa Kedinginan, Bebas Polusi [SEIN]

AC Samsung: Nyaman, tanpa Kedinginan, Bebas Polusi

PinkKorset.com – Samsung memperkenalkan AC WindFree™ Ultra, smart air conditioner dengan kemampuan purifikasi udara untuk menghadirkan udara yang sejuk sekaligus bersih bagi keluarga yang mengutamakan kesehatan setiap anggotanya.

Sepintas secara kasat mata, udara di dalam ruangan terlihat bersih. Akan tetapi ada banyak sumber polusi yang dapat membahayakan kesehatan keluarga, mulai dari bulu hewan peliharaan, hingga partikel debu yang sangat halus, maupun bakteri yang tak kelihatan mata.

Dengan Samsung AC WindFree™ Ultra, purifikasi udara dari berbagai polutan yang berbahaya dapat dilakukan sambil mendinginkan ruangan tanpa perlu menambah perangkat lain. Air Purification PM 1.0 Filternya mampu menyaring partikel debu yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri, dan dapat dicuci dan digunakan terus menerus, sehingga lebih hemat biaya. Terdapat lampu indikator, membantu pengguna untuk mengetahui kualitas udara di dalam ruangan dengan cepat.

Teknologinya juga memungkinkan penyejukan ruangan yang lebih efisien tanpa hembusan angin langsung yang dapat menimbulkan perasaan tak nyaman dan masalah pada tubuh. Samsung AC WindFree™ Ultra pun dilengkapi Air Purification PM 1.0 Filter yang mampu menangkap partikel yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri.

Perangkat ini dirancang untuk memberikan total comfort bagi keluarga, memberikan kesejukan yang nyaman sekaligus perlindungan ekstra bagi seluruh anggota keluarga. Mengombinasikan AC dengan filter yang mampu menyaring partikel halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri, dilengkapi kemudahan pengaturan AC dari mana saja melalui aplikasi SmartThings di smartphone.

“Semua kenyamanan total ini bisa dinikmati konsumen Indonesia dengan daya listrik yang efisien, mampu mencapai 180 Watt,” ucap Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Konsumen dapat menikmati pendinginan ruang terbaik tanpa perlu mengalami hembusan langsung angin dingin dengan teknologi WindFree™ Cooling. Pada saat AC baru dinyalakan, fitur Fast Cooling akan mendinginkan ruangan dengan cepat. Selanjutnya ketika suhu yang diinginkan sudah tercapai, fitur WindFree™ Cooling diaktifkan untuk mempertahankan suhu tersebut dan memberikan tingkat kenyamanan yang ideal.

Terdapat juga fitur AI Auto Cooling memungkinkan AC ini secara pintar menganalisis kondisi ruangan, suhu yang diinginkan oleh pengguna, serta kondisi cuaca di luar, untuk mengatur mode pendinginan yang paling efektif. Tidur pun jadi lebih nyenyak, bebas kerepotan karena terpaksa bangun dan mengubah suhu secara manual akibat temperatur ruang yang terlalu dingin pada malam hari.

Perangkat juga sudah menggunakan kompresor hemat energi Digital Inverter Boost, yang memungkinkan konsumen mempertahankan suhu yang diinginkan sambil mengurangi konsumsi energi.

Di era digital ini, smart home sudah menjadi kebutuhan bagi keluarga yang ingin menikmati kemudahan, kenyamanan, bahkan penghematan energi, ketika perangkat-perangkat rumahnya terhubung satu sama lain. Samsung AC WindFree™ Ultra sudah mendukung pengalaman smart home dengan terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings.

Harga dan Ketersediaan

Samsung AC WindFree™ Ultra tersedia pada varian 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK, sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id hari ini hingga 16 April 2023, pada harga Rp8.635.000 (1PK), Rp9.235.000 (1,5PK), dan Rp13.930.000 (2PK). Selama periode pre-order, konsumen dapat memperoleh hadiah langsung berupa bundling microwave MG23 (untuk pembelian tipe 1 PK) atau Bespoke Microwave MG30 (untuk pembelian tipe 1.5PK atau 2PK). Konsumen juga akan mendapatkan gratis pipe set dan jasa pemasangan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/home-appliances/windfree-ultra/.