Gerai adidas Hadir Kembali di Plaza Indonesia [adidas Indonesia]

Gerai adidas Hadir Kembali di Plaza Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Sempat tutup sementara karena relokasi, kini adidas Indonesia kembali membuka gerai dengan konsep ritel terbaru.

adidas Indonesia bersama mitra PT Navya Retail Indonesia membuka kembali gerai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat dengan konsep The Collection, Fashion Destination Door. Gerai berkonsep ritel terbaru ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam orang dengan minatnya masing-masing. Konsumen akan dimanjakan oleh koleksi fashion terbatas yang  bisa didapatkan di gerai ini.

gerai adidas

[Gerai adidas di Plaza Indonesia, Jakarta]

Pembukaan gerai yang dilengkapi community area untuk berbagai aktivitas, workshop dan kolaborasi ini menggandeng Mindblowon, entitas pembuat karakter-karakter NFT populer yang ikonik di kalangan anak muda. Karakter-karakter Mindblowon tampak menghiasi dekorasi karpet hingga lightbox yang dipersonalisasi dengan koleksi-koleksi adidas.

Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa mengatakan, pembukaan gerai bersama salah satu mitra strategisnya, PT Navya Retail Indonesia merupakan langkah adidas untuk memantapkan posisinya sebagai peritel olahraga dan gaya hidup di tanah air.

“Melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia brand adidas dengan lebih baik melalui koleksi-koleksi terbatas, terutama bagi pecinta olahraga dan gaya hidup. Kami juga berharap makin banyak masyarakat yang tergerak menjalani gaya hidup aktif dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang kami sediakan,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

gerai

[Lighbox hasil kolaborasi adidas Indonesia dan Mindblowon]

adidas optimistis, koleksi unik dan terbatas dengan desain modern hasil kolaborasi dengan Mindblowon akan menjadi magnet market lifestyle terutama Gen Z. “Kami percaya gerai terbaru ini akan menjadi toko adidas terbaik di lingkup fashion designated door seluruh Indonesia.” tutup Country General Manager PT Navya Retail Indonesia, Christine Octavia.

Untuk mengetahui informasi produk lebih lengkap, silahkan Anda mengunjungi laman adidas.