Wild Wonder Hadirkan Hunian Bernuansa Alam

PinkKorset – Ingin mengubah tampilan rumah agar tampak menyatu dengan alam? Coba palet warna Wild Wonder dari AkzoNobel.

 Wild Wonder adalah tren warna 2023 yang baru saja diluncurkan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang merupakan produsen cat Dulux.

Tren warna Wild Wonder dipilih berdasarkan riset tahunan yang dilakukan AkzoNobel Global Aesthetic Centre di Amsterdam terhadap tren global dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Terinspirasi dari kehidupan manusia yang menyatu dengan alam untuk mendapatkan keseimbangan hidup seutuhnya, pemilihan warna Wild Wonder diharapkan dapat menginspirasi dengan menghadirkan suasana hangat, nyaman, tenang, yang mampu meningkatkan kreativitas dan produktivitas terutama dalam hunian.

“Seiring meningkatnya kesadaran akan kesehatan psikologis di seluruh dunia, mendekorasi rumah dengan menggunakan palet warna bernuansa alam merupakan salah satu alternatif yang dapat dilakukan untuk memberikan inspirasi serta membangun kesehatan jiwa di tengah kondisi yang tidak pasti,” ujar Oscar Wezenbeek, Managing Director, AkzoNobel Decorative Paints, South East and South Asia.

Wild Wonder

Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menambahkan, di tengah pesatnya kemajuan teknologi saat ini, masyarakat diharapkan tetap memiliki kesadaran penuh untuk tetap bisa produktif dalam menjalankan berbagai peranan kehidupan.

“Hal ini diperoleh salah satunya dengan menjaga keseimbangan dengan alam. Oleh karena itu, kami menghadirkan inspirasi warna-warna alam yang dapat diaplikasikan ke dalam hunian,” ujarnya.

 Wild Wonder memiliki palet warna cat dekoratif yang menginspirasi serta membawa energi dan hal-hal positif ke dalam rumah di seluruh dunia. Keempat palet warna tersebut adalah:

  • Lush: warna hutan yang hangat, lembut dan mampu memberi suasana nyaman dan menenangkan hati.
  • Buzz: hamparan padang rumput yang hijau dengan keanekaragaman hayati dan ladang bunga liar yang mengagumkan, memberi keseimbangan dalam harmoni dengan suasana menenangkan.
  • Raw: warna musim panen dan menggambarkan kekayaan sumber daya alam yang mampu mengembangkan kreativitas dan semangat produktivitas.
  • Flow: warna pantai yang memberi kesan siklus kehidupan teratur, damai, dan tenang.