Yuk, Intip Butik Coach Pertama di Bandung [Coach]

Yuk, Intip Butik Coach Pertama di Bandung

PinkKorset.com, Bandung – Butik Coach Perdana di Bandung hadir di 23 Paskal Shopping Center, seperti apa desain interior dan koleksinya ya?

Berlokasi di lantai satu 23 Paskal Shopping Center di Bandung, Butik Coach memiliki luas hampir 200 meter persegi. Begitu Anda memasukinya kesan mewah modern khas Coach begitu terasa, layaknya berbelanja di butik Coach di New York. Desain ruang retail ini dirancang oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield.

Vice President Fashion and Accessories Kanmo Group, Maya Anggraini mengatakan, design butik terbaru ini merupakan suasana yang tepat untuk menampilkan berbagai produk gaya hidup yang stylish dan canggih, karya Stuart Vevers.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan butik Coach yang pertama di Bandung. Kami yakin bahwa para pelanggan akan menikmati suasana modern,” ucapnya baru-baru ini.

Butik Coach di 23 Paskal Shopping Center Bandung ini akan menampilkan seluruh koleksi Pre-Spring 2023. Koleksi yang baru saja hadir yakni Signature Black Denim, siluet klasik yang dibuat dari denim hitam yang dramatis dan refined leather. Koleksi ini dapat dilihat dalam tas ikonik Coach termasuk swinger, soft tabby, field tote, charter backpack dan belt bag.

butik coach

[Coach Signature Black Denim]

Maya menambahkan, terinspirasi dari komitmen Coach untuk berpikir ulang dan mengurangi dampak kami terhadap bumi, gaya Signature Denim terbuat dari organic cotton yang dibuat tanpa pupuk serta pestisida kimia yang berbahaya.

Selain itu, Coach Heart bag yang ikonik juga datang dalam warna hitam dengan pillow quilting, siluet romantis yang baru. Crossbody berbentuk hati ini terbuat dari refined leather, siap untuk digunakan baik siang maupun malam dengan ruang yang cukup untuk menaruh semua kebutuhan penting.

Anda bisa menyambangi Butik Coach di 23 Paskal Shopping Center setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dengan koleksi yang beragam dari tas, alas kaki dan berbagai aksesoris.