Kejutan Tunangan Ini Bikin Kaum Hawa Iri Foto: Vimeo

Kejutan Tunangan Ini Bikin Kaum Hawa Iri

PinkKorset.com – Kejutan macam apa sih dari seorang tunangan yang bakal membuat para perempuan iri?

Bagaimana rasanya jika tunangan Anda diam-diam menyiapkan pesta pernikahan lengkap dengan orang tua dan teman-teman Anda? Seorang perempuan beruntung asal Kanada mengalaminya.

Carly Butler tak pernah menyangka jika hari itu hidupnya berubah, setelah membaca surat cinta dari sang tunangan. Pagi itu, tunangannya, Adam, memberinya sepucuk surat dan memintanya Carly membaca dengan keras.

“Selamat pagi cantik, surat ini berbeda dari surat yang pernah saya tulis untukmu.” tulis Adam.

Dalam surat itu Adam menjelaskan, selama beberapa bulan terakhir ia sibuk luar biasa menyiapkan pesta pertuangan dengan beberapa orang. Termasuk, ibunda Carly, serta kawan-kawan mereka.

“Apa yang ingin saya katakan adalah, hari ini bukan pesta pertuangan kita. Melainkan pernikahan kita,” tulis Adam.

Saat Carly membaca kalimat tersebut, Adam terlihat mengusap air mata dan meninggalkan Carly untuk mengambil sebuket bunga lily. Sedangkan Carly terlihat terkejut dan setengah tak percaya.

Diam-diam, Adam menyiapkan segala sesuatunya. Termasuk gaun, penata rias, pesta pernikahan, bahkan pesta kembang api. Carly tak pernah tahu karena selama enam bulan terakhir mereka hidup terpisah.

Perempuan itu harus pergi ke Inggris untuk urusan pekerjaan, sedangkan Adam tetap berada di Kanada. Dan di hari yang seharusnya menjadi pesta pertunangan mereka berubah menjadi pesta pernikahan romantis.

Semua peristiwa itu, mulai dari Carly membaca surat hingga pesta pernikahan terekam dalam sebuah video yang diupload ke Vimeo. Bagaimana, Anda iri melihatnya Pinkers?