270 Detik Untuk Pernikahan yang Memuaskan [gettyimages]

270 Detik Untuk Pernikahan yang Memuaskan

PinkKorset.com – Kehidupan pernikahan semakin lama bisa jadi makin membosankan. Lalu, bagaimana mengatasinya?

Jim Fannin adalah seorang ahli yang selama ini fokus pada peningkatan kinerja mental dengan pendekatannya yang terkenal, Aturan 90 Detik.

Kali ini, Jim menyarankan pendekatan tiga langkah untuk pernikahan yang lebih memuaskan.

Pagi

Saat bangun, gunakan 90 detik untuk memberinya sapaan sebaik mungkin, “.. Pagi sayang, Saya  mencintaimu.” Lakukan sambil merangkul manja dan mengecupnya.

Jika ia masih tertidur, Anda dapat menurunkan suara Anda dan berbisik, “Saya  mencintaimu. Semoga harimu menyenangkan.” Bagaimanapun, ia akan mendengar Anda.

Sepulang kerja

Tepat ketika ia tiba di rumah sepulang kerja, fokus padanya selama 90 detik penuh. Jika ia senang, Anda pun akan bahagia. Namun, jika ia sedih, Anda sebaiknya ikut berempati. Pastikan Anda melihat kedalaman matanya cukup lama, sehingga bisa melihat bayangan Anda di matanya. Sikap ini seakan menunjukkan, Saya  menghargaimu, saya membutuhkanmu.

Malam

Selama tiga puluh menit sebelum tidur, gunakan 90 detik untuk terlibat sepenuhnya dengan dia. Jangan bicara tentang anak-anak, uang, atau pekerjaan. Apalagi bicara tentang masa lalu. Tataplah ia dengan padangan sayang, belai rambut atau wajahnya, bersandarlah pada pelukannya dan katakan Anda mencintainya.

Kesimpulan

Sembilan puluh detik  di pagi hari, setelah bekerja dan di malam hari merupakan waktu berharga dimana Anda berdua akan merasa saling terikat. Setelah tujuh sampai sepuluh hari, hubungan pernikahan Anda akan membaik.