Ini Dia Gaun Pernikahan Angelina Jolie

PinkKorset.com – Gaun pernikahan yang dikenakan Angelina Jolie saat menikahi Brad Pitt pada 23 Agustus 2014 lalu, sederhana dan klasik.

Gaun itu dirancang Angie sendiri. Dan tidak putih polos karena penuh dengan gambar-gambar iseng dari keenam anak mereka, Maddox (13), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8), serta si kembar berusia enam tahun, Vivienne dan Knox.

Gaun pengantin itu dirancang desainer Atelier Versace, Luigi Massi, berdasarkan kreativitas keenam anak mereka. Massi kemudian menjahitkan desain-desain anak-anak itu ke gaun dan kerudungnya.

Angie berjalan menuju altar bersama Maddox dan Pax, sementara Zahara dan Vivienne melemparkan kelopak bunga. Shiloh dan Knox membawakan cincin pernikahan mereka.

angelina-jolie-hello

Foto pernikahan Angie dan Brad yang digelar diam-diam di Prancis itu akhirnya terpampang untuk pertama kalinya di majalah Hello edisi Inggris. Tampak Angie sedang mencium Brad.

“Kami gembira bisa berbagi foto pernikahan Brad dan Angie serta anak-anak mereka. Kami mengucapkan yang terbaik,” ujar Pemred Hello, Eduardo Sanchez Perez.

Majalah yang sukses mewawancari keduanya ini juga mendapatkan pernyataan pasangan paling terkenal Hollywood itu.

“Sangat penting bagi kami untuk santai dan penuh tawa pada hari itu. Ini hari bahagia dan kami membaginya dengan anak-anak. Sungguh momen yang bahagia untuk keluarga kami,” demikian pernyataan Angie dan Brad.

Dilaporkan US Weekly pertama kalinya, mereka menikah di sebuah kapel di Chateau Miraval, Prancis. Jubir pasangan ini berkata, pernikahan itu kecil-kecilan dan hanya sebuah momen keluarga.

angelina-jolie-people