Cilukba! Gadis Kecil Ini Pun Menangis [DM]

Cilukba! Gadis Kecil Ini Pun Menangis

PinkKorset.com – Seorang gadis kecil mendapat kejutan yang tidak menyenangkan saat bermain cilukba dengan ayahnya. Ia pun menangis. Ada apa?

Bradley Bailey adalah seorang ayah yang memiliki jenggot cukup lebat. Suatu saat ia sedang bermain cilukba bersama gadis kecilnya, dengan handuk putih yang ditutupkan ke wajah. Putrinya terlihat sangat riang.

Ketika handuk ditarik dari wajahnya, Bradley berteriak ‘peek-a-boo’. Sang gadis kecil pun larut dalam tawa, dan mereka terus mengulangi permainan tersebut.

Di tengah permainan, Bradley behenti sesaat untuk mencukur janggutnya. Hal ini tanpa sepengetahuan sang buah hati.

Sekembalinya ia, tetap dengan wajah tertutup handuk putih, Bradley kembali memangku sang gadis kecil dan berniat melanjutkan permainan.

Namun, apa yang terjadi justru di luar perkiraannya.

Saat mengangkat handuk dari wajah sang ayah, putri ciliknya tampak terkejut melihat wajah seseorang yang tidak ia kenal.

Saat Bradley berteriak ‘Peek-a-boo’, gadis kecilnya pun hanya bisa diam terpaku.

Setelah sekian detik ternganga melihat wajah di balik handuk, putri Bailey meletakkan kembali handuk ke wajah ayahnya dan berpaling pada ibunya, yang sedari tadi merekam adegan tersebut.

Ekspresi wajahnya terlihat takut. Si gadis kecil merasa dibohongi. Ia pun menangis sambil menjerit. Sang ayah yang berusaha membujuk pun tak bisa meredam tangisnya.

Produsen film Morgan Spurlock punya pengalaman serupa dengan anak lima tahun dalam film dokumenter 2012 Mansome.

Morgan, yang memiliki kumis selama hidup anak itu, muncul dari kamar mandi setelah mencukur kumisnya. Anak kecil tersebut pun terkejut lalu menangis histeris.

Belum Ada Berita Terkait