David Naif: Produk RI Mampu Bersaing di Dunia [instagram/davidbayu]

David Naif: Produk RI Mampu Bersaing di Dunia

PinkKorset – Vokalis grup band Naif, David, yakin produk kreatif anak muda Indonesia mampu bersaing di dunia karena memiliki ide-ide yang brilian dan unik.

“Buktinya beberapa desainer fesyen kita sudah mampu membuat rancangan untuk artis-artis Hollywood,” ujar pria yang memiliki nama lengkap David Bayu Danangjaya, kepada PinkKorset.com, saat ditemui di acara Boys Market 2014, Minggu (26/10/2014).

David yang memiliki fashion brand khusus pria, Unionwell, bahkan mengaku merek rancangannya pernah di review oleh sejumlah media asing.

“Unionwell pernah di review oleh media-media asing seperti Prancis, Brunei Darussalam, dan masih banyak,” ujar ayah dari dua anak ini.

Saat ditemui di booth Unionwell, David menjelaskan bahwa ia dan kawan-kawannya menyediakan perlengkapan bagi para penyuka motor antik. Deretan kaos bergambar motor klasik dan jaket kulit berjejer rapih.

Selain itu helm dengan motif retro dan aksesori motor-motor lawas juga ikut meramaikan stand yang didesain kental dengan nuansa klasik.

Bahkan sejumlah artis seperti Omesh, Vincent, dan Melky terlihat berkunjung dan membeli produk Unionwell di event Boys Market 2014 di Mal Gandaria City, Jakarta.