Aplikasi Romantis Pilihan Untuk Valentine

PinkKorset.com – Beberapa orang menyiapkan kencan romantis untuk Hari Valentine. Anda pecinta gadget, tak perlu ikut-ikut. Anda bisa merayakannya dengan aplikasi-aplikasi romantis berikut ini.

Anda yang masih single biasanya siap-siap menyaksikan berbagai film romantis di televisi atau mungkin sekadar hangout bersama teman-teman.

Tapi Anda yang mau berkencan dengan si dia, mungkin beberapa aplikasi ini bisa jadi rujukan yang romantis.

iHeartRadio

Sudah umum dikenal, musik adalah salah satu bahasa cinta. Pastinya, banyak yang berbicara dengan musik saat Valentine. Mau yang upbeat sampai yang slow, iHeartRadio adalah salah satu aplikasi musik pilihan di hari kasih sayang.

Love Quotes

Faktanya, memang tak banyak orang yang hebat menciptakan kata-kata romantis. Tak perlu repot, unduh saja Love Quotes. Sesekali ini, boleh saja menyontek kutipan-kutipan dari orang terkenal. Dijamin, suasana bakal lebih romantis.

Valentine’s Day Fun Facts

Kehabisan topik untuk dibicarakan? Aplikasi yang satu ini memberi Anda fakta-fakta singkat yang ringan dan bisa dijadikan ide untuk dibahasa bersamanya. Tak perlu di hadapan kekasih, Anda juga bisa berbagi pengetahuan baru ke anggota keluarga atau teman-teman dekat.

Valentine’s Day Greetings HD

Tatap muka dan kata-kata tak cukup? Boleh juga kok bicara romantis dengan gambar, lewat aplikasi ini. Anda akan melihat serangkaian wallpaper, ucapan, dan kutipan yang bisa dikirimkan ke ponsel kekasih atau bahkan dipajang di ponsel Anda sendiri selama hari romantis ini.

Valentine’s Day Photo Frame

Sebelum kamera ponsel, banyak yang mengabadikan Valentin dengan foto. Tak ada salahnya melakukan tradisi ini lagi. Jepret foto dengan kekasih kemudian bingkailah menggunakan aplikasi ini dan tinggal dicetak. Bisa pula share ke media sosial, supaya lebih eksis.