Bingung Cari Hadiah Valentine?

PinkKorset.com – Salah satu hal tersulit di hari Valentine adalah menentukan hadiah yang pantas untuk seseorang yang Anda kasihi.

Bagi yang baru mulai berkencan,  Anda tampaknya belum berencana memberikan berlian atau hadiah mewah lainnya.

Sebaliknya. Jika Anda sudah menikah selama beberapa tahun, hadiah biasa tampaknya tidak mampu mengungkapkan perasaan cinta Anda yang terdalam.

Berikut beberapa ide yang dapat memudahkan Anda melewati malam romantis tahun ini.

Bagi yang baru pendekatan

Bila hubungan kalian baru sebatas suka atau kagum, dan merasa nyaman merayakan momen romantis ini, cobalah mengundangnya untuk makan malam. Masaklah salah satu menu andalan dan siapkan minuman  spesial. Cara ini cukup personal tanpa perlu menunjukkan perasaan berlebihan.

makan-malam

Bagi sepasang kekasih baru

Anda baru mengawali kisah kasih berdua. Kemesraan kalian sudah mulai terasa. Di hari spesial ini, Anda bisa memberikan sesuatu yang romantis. Untuk lelaki, Anda bisa berikan parfum beraroma bunga untuk kekasih Anda. Sementara bagi para perempuan, hadiah berupa seperangkat alat cukur cukup mengesankan si Dia.

gift5

Bagi tunangan

Bila Anda sudah bertunangan, hadiah yang sederhana namun bermanfaat bisa menjadi pilihan. Tidak ada perempuan yang tidak menyukai kacamata hitam yang fashionable. Demikian juga tidak ada laki-laki yang menolak headphone keren.  Saat ini, sebaiknya simpan selera mahal Anda. Simpan uang untuk pernikahan yang sesungguhnya.

gift3

 

Bagi yang baru menikah

Jika kalian baru menikah, Anda dapat memberikan barang yang cukup berharga untuk pasangan. Untuk perempuan, berikan sesuatu seperti anting-anting emas yang indah atau jam tangan canggih untuk para lelaki. Barang-barang ini klasik dan bisa digunakan untuk bekerja, makan malam, atau bahkan acara mewah.

gift2

Bagi yang sudah menikah beberapa tahun

Jika Anda telah menikah selama beberapa tahun, tidak ada alasan untuk berhemat memberikan sesuatu yang spesial di momen ini. Tunjukkan cinta Anda dengan hadiah berkualitas. Untuk istri Anda, berikan tas tote praktis namun gaya, yang bisa menjadi alternatif tas sehari-hari. Untuk suami Anda, iPad bisa jadi pilihan yang tepat.

gift-1

Untuk orang lain

Hari kasih sayang tidak hanya dirayakan dengan kekasih, namun juga dengan keluarga, teman atau aisiten pribadi Anda. Bila Anda ingin memberikan sesuatu di momen spesial ini, parfum klasik bisa menjadi pilihan untuk ibu atau saudara perempuan Anda. Sedangkan teman atau asisten Anda bisa diberikan lilin dengan aroma spesial atau alat tulis.  Anda tidak ingin berlebihan, bukan?

gift4