Buku ‘Selfish’ Kim Kardashian Ludes Dalam 1 Menit [kim]

Buku ‘Selfish’ Kim Kardashian Ludes Dalam 1 Menit

PinkKorset.com – Buku selfie Kim Kardashian bertajuk “Selfish” telah dirilis. Hanya dalam satu menit, buku yang dicetak sebanyak 500 eksemplar tersebut ludes.

Buku setebal 352 halaman yang dibanderol US$ 60 tersebut rencananya akan dipublikasikan pada 5 Mei mendatang. Namun, salinan edisi terbatas sebanyak 500 eksemplar telah terjual di Glit.com, kurang dari satu menit. Demikian dilansir dari Daily Mail.

Cetakan pertama buku tersebut cukup eksklusif karena ditandatangani dan diberi nomor oleh Kim.

Buku tersebut akan berisi total 300 gambar close-up yang terdiri dari 115 foto yang memperlihatkan belahan dada, 23 foto bokong dan 10 foto tanpa busana. Selain foto ‘polos’, buku Kim juga menampilkan gambar dirinya mengenakan berbagai pakaian renang, foto dan liburan tropis-nya.

kim-kardashian,-buku-selfish

Tak hanya itu, foto-foto yang mengabadikan persiapan pernikahannya bersama Kanye West juga ada di buku Selfish ini. Mulai dari fitting busana pengantin hingga upacara pernikahan di Florence, Italia, 24 Mei 2014.

Selebritas berusia 34 tahun dari acara E! show “Keeping Up With The Kardashians” juga menyertakan alasan mengapa ia memasukkan foto tersebut ke buku perdananya.

Dalam sebuah pernyataan Kim di bukunya, ia mengatakan semula tidak berniat untuk menyertakan foto ‘polos’nya ke buku, tetapi sudah telanjur tersebar online saat diretasnya iCloud. .

Kim pun menambahkan bahwa ia tidak marah pada hacker yang telah meng-upload fotonya. Terutama karena ia tidak yakin bagaimana mereka bisa mendapat foto-foto tersebut, mengingat foto tersebut diambil melalui Blackberry dan ponsel ini tidak memiliki akun iCloud.

Beberapa halaman di buku ini juga berisi tips untuk para penggemar Kim, mengenai contouring dan aplikasi make-up.

Selain momen istimewa bersama putrinya North West dan suaminya Kanye West, buku ini juga memamerkan foto teman-teman dekat dan keluarga Kim. Sebut saja Jennifer Lopez, sahabatnya Jonathan Cheban, mantan sohibnya Paris Hilton, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian dan Rob Kardashian.

Beberapa foto diambil 10 tahun lalu, karena gambar-gambar ini dinilainya memiliki banyak kenangan.