Pengalaman Ala Hollywood di Jakarta Comic Con [jakartacomiccon]

Pengalaman Ala Hollywood di Jakarta Comic Con

PinkKorset.com, Jakarta – Akhir bulan ini, tepatnya pada 25-27 September, Anda akan menikmati cita rasa pengalaman kultur pop internasional pertama lewat Jakarta Comic Con.

Jakarta Comic Con akan dipadati beragam aktivitas seperti pameran keren beragam studio film dan kanal TV terkemuka, bintang Hollywood, kompetisi cosplay, panel diskusi, merchandise, game, buku komik dan banyak lainnya.

“Indonesia memiliki potensi yang sangat besar bagi industri film dan animasi,” jelas Ong-ard Prapakamol, Managing Director dari penyelenggara Jakarta Comic Con – BEC-Tero TrueVisions.

Jakarta Comic Con, lanjutnya, akan menjadi acara luar biasa yang tak boleh dilewatkan semua penggemar film, TV, kartun dan komik. Apa saja yang bisa Anda saksikan, akan diumumkan menjelang acara berlangsung.

HBO, FOX International Channels, UIP, Paramount, the Star Wars 501st Legion, Universal Channel, Syfy Channel, Soraya Intercine Films, Starvision dan Renee Pictures  telah menyatakan kesediaan berpartisipasi.

Acara unggulan Jakarta Comic Con adalah kunjungan pertama akrtis Hollywood berdarah Asia, Kelly Hu, ke Indonesia. Bintang serial Arrow dan The Vampire Diaries ini juga dikenal lewat film X-Men 2.

Kelly akan hadir setiap hari di Jakarta Comic Con, dan para penggemar akan mendapat kesempatan untuk foto bersama, mendapat tanda tangan dan menyaksikan interview eksklusif di panggung utama Jakarta Comic Con.

Juga hadir Sunny Gho, pewarna komik profesional yang pernah bekerja untuk Marvel dan DC Comics yang kini menjadi Direktur dari KOSMIK Publishing. Sunny akan melakukan demonstrasi menggambar serta menjadi moderator pada panel diskusi.

Penggemar serial Game of Thrones tak bakal kecewa karena HBO akan menggelar pameran. Anda juga bisa merasakan secara langsung suasana serial baru stasiun televisi tersebut, Halfworlds.

Adapun sutradara Joko Anwar akan meramaikan. Sementara Fox International Channels akan memamerkan peluncuran serial televisi The Walking Dead season 6, juga uniknya The Walking Dead café dan atraksi zombie.

Dari Tanah Air, Soraya Intercine Films akan menghadirkan para pemain dan kru film terbaru mereka Single yang dibintangi Raditya Dika dan Annisa Rawles. Starvision akan menghadirkan para pemain dari film yang akan segera diluncurkan.

Renee Pictures akan mengangkat beragam kegiatan seputar film terbaru mereka, Zodiac Therapy dan Midnight Show. Cosplayers juga mendapat kesempatan lewat kompetisi cosplay.

Cendera mate fantastis akan dijual di beberapa booth seperti Funko dan CE Toys yang hanya akan ada di Jakarta Comic Con. Pameran Lego tak kalah seru. Apalagi mainan asal Denmark ini akan menampilkan beberapa pertunjukan.

Jakarta Comic Con akan digelar pada tanggal 25, 26 dan 27 September di Hall C3 – Jakarta International Expo, Kemayoran. Tiket akan segera tersedia dipintu masuk acara dengan harga jual sebesar Rp 80,000 (belum termasuk pajak dan biaya admin).