Sajian Natal Yang tak Ketinggalan Jaman [PinkKorset]

Sajian Natal Yang tak Ketinggalan Jaman

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan momen kebersamaan di akhir tahun, Nanny’s Pavillon menyajikan beberapa menu spesial Natal yang lezat. 

Restoran pancake Perancis-Amerika ini menghadirkan lima menu baru yang menggugah selera dalam tema ‘Fashion Navidad’ .  Fashion Navidad dapat diartikan gaya atau tren saat Natal.

“Tidak hanya cara berpakaian saja yang harus cantik. Makanan juga harus terlihat cantik,” kata GM Marketing Nanny’s Pavillon, Kevin Cheung, saat media tasting event di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Menu baru ini terdiri dari satu menu appetizer yakni Creamy Mushroom Soup, lalu tiga menu dessert Santa Claus Pancake, Mix Berries Crunchy Waffle dan Choco Banana Crunchy Waffle. Serta minuman lezat Red Velvet Milkshake

Creamy Mushroom Soup 

Sup jamur yang creamy ini adalah menu sup pertama yang dimiliki Nanny’s Pavillon. Dengan citarasa dan tekstur yang cukup kuat, menu yang disajikan lengkap dengan garlic bread ini sangat pas dinikmati sebagai makanan pembuka.

nanny's-natal-2015

Mix Berries Crunchy Waffle 

Waffle lezat ini dibuat ala French toast sehingga memiliki tekstur yang berbeda dari waffle biasa. Komposisi topping terdiri dari mix berries yang disiram saus bluberi dan sirup maple. Meski berstatus dessert, menu ini cukup mengenyangkan.

nanny's-natal-2015-2

Choco Banana Crunchy Waffle 

Satu lagi tambahan menu dessert berupa waffle French toast yang disajikan dengan irisan pisang karamel, es krim, taburan kacang almond, serta siraman saus cokelat alat Nanny’s Pavillon.

nanny's-natal-2015-3

Santa Claus Pancake 

Pancake untuk dessert ini menggunakan irisan pisang, stroberi segar dan marshmallow yang dilengkapi saus bluberi dan cokelat. Bahan-bahan tersebut disusun sedemikian rupa sehingga sajiannya tampak seperti wajah Sinterklas yang sedang tersenyum.nanny's-natal-2015-1

nanny's--ericko

Mengenai Santa Claus Pancake, Ericko Darmawan, Product Development Nanny’s Pavillon mengatakan, menu Santa face ini terinpirasi dari Nanny’s Pavillon Cooking Class.

“Sebagian besar peserta kelas ini adalah anak-anak, dan mereka suka membuat gambar wajah di atas pancake,”ujarnya kepada PinkKorset.com.

 

 

 

Red Velvet Milkshake 

nanny's-natal-2015-4Satu-satunya menu beverage yang tidak boleh diabaikan adalah Red Velvet Milkshake.

Segelas milkshake ini bak cake-in-a-cup yang padat dan creamy, dilengkapi irisan buah stroberi dan cream-cheese.

“Warna merah dari minuman ini menunjukkan perayaan Natal kami,”ujar Ericko.

Kelima menu baru ini tersedia di seluruh outlet hingga 3 Januari 2016 mendatang. Selain memanjakan lidah pengunjung, semua menu baru ini memiliki harga di bawah Rp50.000.

Tertarik mencoba?