Hari Ini, Diskon Besar Harboldan [complete]

Hari Ini, Diskon Besar Harboldan

Jelang Ramadan, para pelaku e-commerce di Indonesia meluncurkan event Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan).

Digelar dalam waktu dua hari saja, yakni pada 26 Mei dan 24 Juni 2016, sebanyak 33 e-commerce seperti BliBli, Elevenia, Lazada, MatahariMall, Zalora, Telunjuk, MuslimMarket, Sociolla hingga Happy Fresh, menawarkan diskon hingga 90%.

Harboldan diselenggarakan untuk membantu konsumen online indonesia memenuhi kebutuhan bulan puasa dengan pilihan barang berkualitas serta diskon yang besar.

Meskipun bertema Ramadan, produk yang disediakan bersifat umum dan tetap bisa dinikmati semua masyarakat.
“Produk muslim memang menjadi highlight, namun produk di Harboldan tak hanya fokus Ramadan dan tetap menawarkan segala jenis barang,” tutur CEO e-commerce Indonesia, Hadi Kuncoro di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Ramadan dianggap momen yang tepat untuk menggelar diskon online besar-besaran karena pada saat inilah masyarakat mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) ”Alhasil, opportunity untuk mengikuti flow uang ini akan menjadi konsen bagi banyak e-commerce,”ujarnya.

Hadi pun menargetkan, jumlah transaksi pada Harboldan akan naik dua atau tiga kali lipat hari biasa.

Tahun 2016 merupakan tahun pertama Harboldan diadakan di Indonesia. Namun, bercermin pada kesuksesan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diselenggarakan tiap Desember, acara ini juga diharapkan terus ada setiap Ramadan.

 

Belum Ada Berita Terkait