Playboy Mansion Dijual dengan Satu Syarat [wiki]

Playboy Mansion Dijual dengan Satu Syarat

PinkKorset.com – Playboy Mansion, kediaman mewah pendiri dan pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner, akan dijual.

Kabar ini dipastikan, setelah pada Senin (11/1) kemarin, rumah di Los Angeles ini didaftarkan di bursa penjualan properti senilai US$200 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Usulan menjual rumah ini muncul karena Playboy ingin mengubah bisnis, terutama setelah anjloknya minat atas foto-foto perempuan ‘polos’, tergeser oleh situs porno daring. Bahkan tahun lalu majalah ‘syur’ ini sudah mengumumkan tidak lagi menerbitkan foto-foto perempuan ‘polos’ dalam edisi AS.

Namun, kediaman yang juga sering disebut surga dunia oleh para lelaki ini akan dilepas dengan satu syarat.

Hefner mensyaratkan ia bisa tetap tinggal di rumah itu sampai 45 tahun. Hefner sendiri saat ini berusia 89 tahun.

“Playboy Mansion telah menjadi sebuah pusat kreatif untuk Hef karena di sini adalah tempat tinggal dan tempat kerjanya, meskipun tempat ini dijual,” kata CEO Playboy, Scott Flanders.

Hefner membeli rumah itu pada 1971 senilai US$1 juta untuk menggantikan Playboy Mansion sebelumnya yang dibuka pada 1959 di Chicago.

Berdiri di atas tanah seluas 2,4 hektare, Playboy Mansion memiliki 29 ruangan termasuk lapangan tenis indoor, kebun binatang mini, ruangan bermain, gudang anggur bawah tanah dan bioskop dalam rumah.

Playboy Mansion populer dengan pesta-pesta liar, operasi plastik dan para perempuan berbikini berambut pirang yang disebut Playboy Bunnies.

Namun, Playboy Mansion ternyata juga merupakan rumah bagi berbagai satwa, seperti monyet, kakatua, dan sejumlah burung seperti merak, burung bangau Afrika, burung beo, burung toucan dan pelikan.

Berkat adanya lisensi kebun binatang langka, berarti pemilik baru Playboy Mansion nantinya juga bisa memelihara hewan-hewan di rumah tersebut.

Belum Ada Berita Terkait