Kecepatan Data Bolt Ratusan Mbps [serze]

Kecepatan Data Bolt Ratusan Mbps

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu operator 4G di Indonesia ini hadirkan layanan kecepatan data mencapai 300MBps melalui 4G Ultra LTE.

Pencapaian kecepatan data tersebut menjadi nilai tertinggi di antara operator 4G di Indonesia. Pembuktian aplikasi speedtest yang dilakukan pihak independen menunjukkan kecepatan Bolt konsisten pada posisi puncak sejak Maret 2016.

Berdasarkan tes kecepatan data tembus 300Mbps sehingga video kualitas high definition dapat diunduh dalam hitungan detik pada jaringan Bolt 4G+ (LTE Advanced).

Selaras survei pelanggan, kecepatan menjadi prioritas utama bagi pengguna 4G LTE. Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe mengatakan, kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki Bolt.

“Kami terus berinvestasi meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, WeAreSocial melansir tiga aplikasi media sosial yang paling sering digunakan pengguna internet Indonesia, antara lain Youtube (49%), Facebook (48%) dan Instagram (39%).

Untuk menjawab kebutuhan ini, Bolt telah meluncurkan paket Unlimited dan paket prabayar Super Streaming. Ada pula paket Lifestyle Add On yang terdiri atas Ultra Chat Unlimited dan Ultra Social Unlimited.

Bahkan khusus pengguna internet di rumah tersedia paket pascabayar Unlimited baru (Bolt Home Unlimited) untuk memberikan akses data unlimited di rumah dengan pilihan kecepatan 8Mbps hingga 70Mbps. Paket ini termasuk router internet luar ruangan.

Belum Ada Berita Terkait