Manfaat Menonton Bersama Keluarga [dailymail]

Manfaat Menonton Bersama Keluarga

PinkKorset.com, Jakarta – Menonton TV tidak selamanya berdampak buruk. Bila kegiatan ini dilakukan bersama keluarga justru memberikan hal positif.

Psikolog keluarga, Efnie Indrianie mengatakan, nonton bareng di rumah menjadi momen untuk meningkatkan kualitas kebersamaan dan mendorong peran orangtua untuk lebih terlibat dalam menyeleksi program yang layak ditonton anak.

“Waktu bersama keluarga ini sangat penting untuk memperkuat ikatan keluarga,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Menonton pun menjadi pilihan me time agar perasaan lebih fresh dan happy. Sehingga perasaan positif ini dapat ditularkan kepada orang-orang sekitar. Selain itu, dapat menambah kedekatan hubungan sosial dengan teman ketika di rumah.

Selaras dengan manfaat menonton TV bersama, First Media meluncurkan kampanye #FirstHappiness dengan memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan kepada seluruh pelanggan.

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk., Liryawati menuturkan, Fisrt Media memberikan layanan TV berbayar dan internet broadband dengan pertumbuhan pelanggan rata-rata 15% per tahun. Internet memiliki kekuatan dan pengaruh besar dalam mengubah seseorang untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing. Pengaruh ini berdampak pada individu, keluarga, teman maupun rekan kerja.

“Untuk itu kami berikan free speed upgrade┬áini dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy,” tutupnya.

Belum Ada Berita Terkait