80 Tahun, Cinta Pertama Masih Langgeng Foto: Huffington Post

80 Tahun, Cinta Pertama Masih Langgeng

PinkKorset.com – Hampir delapan dekade bersama, cinta pasangan ini tak lekang dimakan waktu. Ini buktinya cinta sejati itu ada.

Bertie dan Bill Nickerson masih amat muda ketika pertama kali bertemu pada 1932 silam. Bertie masih 15 tahun dan Bill hanya tiga tahun lebih tua. Ketika itu, Cupid langsung menancapkan panah asmara di hati mereka.

“Saat melihatnya turun dari tangga, rasanya seperti surga. Ia seperti datang dari surga,” kata Bill, mengaku ia megalami love at the first sight. Keduanya pun memutuskan untuk berpacaran.

Demi cinta, Bill harus menempuh jarak lima kilometer dengan berjalan kaki untuk ke rumah Bertie. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Desember 1935, mereka memutuskan untuk menikah. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

Menginjak usia pernikahan ke-78 tahun, Bertie dan Bill masih mesra seperti ketika pertama kali bertemu. Banyak yang bertanya, apa rahasianya? Pasangan manula ini pun berbagi tips.

Bagi Bill, Bertie adalah satu-satunya perempuan di dalam hidupnya. “Dia adalah dia apa adanya, aku mencintainya. Aku tidak ingin menggantikan dia dengan perempuan lain, walau hanya semenit,” kata Bill.

Sang istri pun tak mau kalah, menyatakan ia tak mau kehilangan Bill. “Kamu harus tetap disini, ingatlah kau tidak akan pergi dan meninggalkanku,” kata Bertie. Aww, sungguh romantis! Tak ada salahnya anda berdedikasi dengan pasangan seperti Bill dan Bertie.