Justin Bieber Ejek Penggemarnya Foto: news.com.au

Justin Bieber Ejek Penggemarnya

PinkKorset.com – Justin Bieber makin menjadi. Ia menyamakan penggemarnya dengan ‘paus terdampar’.

Ini terjadi di Hyatt Regency Hotel Perth, Australia, tempat Justin beristirahat sebelum menggelar konsernya, Minggu (8/12/2013). Seorang perempuan yang juga tamu hotel, Helen Robinett, mengaku mendengar ejekan itu.

Menurut Helen, dilansir news.com.au, ada empat gadis muda mengenakan bikini yang mendekati sensasi pop asal Kanada itu. Salah satunya, kata Helen, terlihat cantik dan memiliki rambut panjang berwarna gelap.

Justin kemudian memperhatikan gadis itu dan bertanya apakah si gadis dari Hawaii. Dijawab si gadis, bahwa ia bukan dari Hawaii. Kemudian Justin mulai mengejeknya, tak jelas serius atau tidak.

“Kau terlihat seperti paus terdampar. Lebih baik ikut The Biggest Loser saja,” kata Justin kepada gadis itu, seperti diceritakan Helen. Ia juga menambahkan, si gadis hanya menjawab,”Are you serious?

Helen yang bekerja di Melbourne sebagai image consultant dan sedang berada di Perth untuk bekerja mengamati si gadis, yang menurutnya terlihat kecewa. Putri Helen, Gabrielle (21), juga melihat kejadian ini.

“Gadis itu hampir menangis,” kata Gabrielle, amat menyayangkan kejadian itu karena dirinya termasuk penggemar Justin atau lebih dikenal dengan istilah Belieber. Empat penggemar itu kemudian meninggalkan kolam renang.

Pihak hotel menutup kolam renang seharian pada Sabtu (7/12/2013) untuk Justin dan rombongannya. Namun esok harinya ia harus bergabung bersama para tamu lainnya.