Angelina Jolie Ambil Peran Sebagai Cleopatra [google]

Angelina Jolie Ambil Peran Sebagai Cleopatra

PinkKorset.com, Los Angeles – Angelina Jolie telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengambil peran sebagai Cleopatra.

“Kami sedang mengerjakannya. Ada banyak ide dan diskusi yang berbeda-beda,” kata tunangan Brad Pitt ini.

Kendati demikian, Jolie mengindikasikan Cleopatra mungkin peran terakhirnya dalam layar lebar. “Ini (Cleopatra) adalah salah satu peran yang membuatmu merasa telah menuangkan segalanya dan disitulah Anda akan mengakhirinya. Apalagi yang bisa dilakukan setelah peran sehebat ini? ”

Cleopatra sangat fenomenal ketika dimainkan oleh Elizabeth Taylor, dalam film adaptasi 1963. Lawan mainnya yang menjadi Mark Antony adalah Richard Burton, yang kemudian menjadi suaminya dua kali.

Adaptasi film terbaru kali ini melibatkan beberapa sineas berbakat, dari Eric Roth yang menulis ‘Forrest Gump’ dan ‘The Horse Whisperer’ hingga sutradara ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ Ang Lee, yang bisa diklarifikasi Jolie.

Meski Ang Lee sempat mengaku tertarik menyutradai film ini. Namun, belum ada kepastian siapakah sutradara yang terpilih untuk ‘Cleopatra’. “Ang saat ini masih bekerja pada proyek lain,”ujar Jolie dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 5 Live.

Sementara untuk skenario, perempuan berusia 38 tahun ini menuturkan telah ditulis Eric Roth, yang merupakan teman baik dan seorang penulis brilian.

“Tapi dia (Eric Roth) rumit.  Sangat sulit menyatukan ide ini. Tapi saya pikir kita akan segera menyelesaikannya. Saya membayangkan persiapan itu akan menjadi sesuatu maha karya.”