J-Lo Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia [google]

J-Lo Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

PinkKorset.com, Sao Paulo – Jennifer Lopez batal tampil untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia pada upacara pembukaan turnamen di Brasil. Ada apa?

Badan sepak bola (FIFA) mengatakan, J-Lo tidak bisa tampil di acara Kamis (12/6/2014) mendatang seperti rencana semula, disebabkan adanya masalah produksi.

“Karena masalah produksi, Jennifer Lopez, salah satu penyanyi lagu resmi ‘We Are One,’ tidak bisa tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA,” kata FIFA dalam sebuah pernyataan.

J.Lo semula akan berkolabolasi dengan rapper Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitte untuk membawakan lagu official Piala Dunia ‘We Are One’, yang ditulis dan diproduseri oleh Pitbull. Rencananya akan ada kolaborasi Pitbull, J.Lo dan Claudia yang akan menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa asalnya, Portugal.

Juru bicara J-Lo tidak menjelaskan alasan mengapa penyanyi berusia 44 tahun ini batal tampil. Mereka hanya mengkonfirmasi pengumuman dalam email, yang mengatakan “menyesal Jennifer Lopez tidak akan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia tahun ini.”

J-Lo juga melewatkan event Januari, di mana Pitbull dan Leitte mengumumkan rencana untuk lagu bersama para pejabat FIFA di Rio de Janeiro.

J-Lo tampaknya sedang mengalami masa berat, setelah mengumumkan perpisahannya dengan kekasihnya, Casper Smart, pekan lalu. Ia mengakhiri hubungan dengan sang dancer, setelah berhubungan selama 2,5 tahun. Laki-laki berusia 27 tahun tersebut dikabarkan mengepak barang-barangnya dan meninggalkan rumah J-Lo di Los Angeles.

Bagaimanapun, Pitbull tidak membiarkan mundurnya J-Lo meredam antusiasme penggemar bola.

“Untuk menampilkan ‘We Are One’ kepada dunia, terutama di negara yang indah seperti Brasil, akan menjadi sangat menyenangkan. Namun lebih dari itu, ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa musik adalah bahasa universal, “katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh FIFA.

Upacara yang berlangsung selama 25 menit tersebut akan menampilkan 600 seniman termasuk pesenam akrobatik, pemain trampolin, seni bela diri capoeira dan stilt walker (pemain egrang atau jangkungan). Sedangkan lagu ‘We Are One’ pun akan ditampilkan dengan iringan grup pemain drum Brasil, Olodum.

Lebih dari 60 ribu orang akan berada di Corinthians Arena Sao Paulo untuk menyaksikan upacara dan awal pertandingan antara Brasil dan Kroasia. Sekitar satu miliar orang diperkirakan akan menyaksikan via TV di seluruh dunia.