Romantisme ‘Valentine’ tak Pernah Usang Foto: Google

Romantisme ‘Valentine’ tak Pernah Usang

PinkKorset.com – Tak perlu menunggu Hari Valentine untuk menjadi seseorang yang romantis seperti ini.

Tak harus selalu memberikan hadiah-hadiah berharga mahal untuk membahagiakan pasangan, perhatian lebih dan perlakuan manis juga mampu menciptakan hal tersebut. Apa saja yang bisa Anda lakukan?

Setting alarm lebih cepat ketimbang sebelumnya. Dengan begini Anda bisa sesekali menyiapkan sarapan untuknya. Breakfast in bed, siapa yang tak suka?

Buat surat cinta dan sembunyikan di bawah bantal pasangan. Untuk memberi tahu pasangan mengenai letak kejutan tersebut, tinggalkan petunjuk di beberapa tempat yang selalu ia lihat seperti kaca kamar mandi.

Kirim pesan menggoda dengan kata-kata penuh cinta kepada pasangan jika tak bisa menghabiskan waktu bersama.

Pilih kado yang manis seperti frame. Isi isi dengan foto-foto Anda dan pasangan, kemudian letakkan di kamar tidur.

Lakukan reservasi tempat berkencan. Lebih menyenangkan jika bisa memilih tempat-tempat yang berkesan bagi kalian berdua.

Jika sudah memiliki buah hati, sesekali titipkan kepada keluarga atau baby sitter yang bisa dipercaya. Pergilah kencan seperti ketika masih pacaran, tanpa beban.

Romantisme makan malam tercipta saat memiliki waktu berduaan. Gunakan penerangan temaram seperti lilin dan hindari pembicaraan ‘berat’ seperti masalah keluarga dan pekerjaan saat momen tersebut berlangsung.