Ungkapan Cinta dalam Kutipan Sederhana [google]

Ungkapan Cinta dalam Kutipan Sederhana

PinkKorset.com – Tak ada emosi sekuat cinta. Kutipan-kutipan sederhana berikut ini menggambarkan mengapa bahasa cinta amat dipuja.

Cinta memiliki sebuah energi universal yang membuat manusia kadang terlihat konyol dan benar, cinta itu buta. Berikut adalah beberapa kutipan mengenai cinta yang begitu indah.

“Love is a beautiful dream.” – William Sharp

Ucapan Sharp ini ada benarnya. Cinta terkadang seperti memiliki impian indah yang terasa luar biasa. Hanya pasangan yang menjalaninya saja yang mengerti mimpi itu. Bertahanlah pada rasa itu.

“Fear knocked at the door. Love answered and no one was there.” – Wayne Dyer

Cinta berarti melepaskan rasa takut. Jika kita bisa belajar untuk melepaskan sesuatu dan membuka hati, cinta akan datang. Ini tak mudah dan memang faktanya, salah satu hal tersulit yang kita lakukan dalam hidup. Bersabarlah.

“Love has nothing to do with what you are expecting to get, only with what you are expecting to give, which is everything.” – Katherine Hepburn

Cinta bukan seperti bank, Anda meletakkan sesuatu di dalamnya kemudian keluar dan berharap bisa bertambah. Cinta sejati muncul saat Anda melakukan sesuatu yang tidak egois. Bukan berharap mendapat sesuatu, melainkan memberi sesuatu.

“Love does not consist in gazing at each other, but in looking outward together in the same direction.” – Antoine de Saint-Exupery

Saat mencintai seseorang, Anda ingin tahu apakah orang itu juga merasakan yang sama. Mencintai sesungguhnya memiliki tujuan, keinginan, dan hasrat yang sama dalam hidup. Jika tidak, untuk apa mencintai?

“Life is the first gift, love is the second, and understanding, the third.” – Marge Piercy

Keajaiban cinta bekerja seperti lingkaran, sebagaimana dalam hidup. Semua akan kembali ke kita. Belajar mengerti seseorang atau sesuatu akan menghilangkan rasa takut atau tak nyaman yang dirasakan. Cinta memberi, tak harap kembali.