Bibir Krisdayanti Jadi Inspirasi Martha Tilaar [KD]

Bibir Krisdayanti Jadi Inspirasi Martha Tilaar

PinkKorset.com, Jakarta – Selain karena suaranya yang indah, selebritas Krisdayanti juga dikenal karena sensualitasnya.  

Tak heran bila kemolekan paras KD, demikian sapaan akrab Krisdayanti, kerap menjadi rujukan perempuan Indonesia.

PAC Martha Tilaar salah satunya. Produsen kosmetik tanah air ini meluncurkan produk khusus yang terinpirasi dari KD, yaitu lipstik PAC KD Life No. 40 Limited Edition.

Lipstik yang merepresentasikan penampilan KD yang glamor dan elegan ini didesain khusus dengan perpaduan warna hitam dan emas yang mewah.

Pemilihan warna pun dilakukan oleh Sang Diva sendiri. Seperti diketahui, KD sangat menyukai lipstik warna merah memesona, dengan pilihan favorit Alluring Red. Merah menandakan ketegasan dan kedewasaan seorang Krisdayanti di usia ke-40 ini.

“Merah itu warna favorit saya. Jadi merah mewakili ketegasan dan keberanian saya, ibu-ibu yang lain di usia 40 ini,” ujarnya di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Selain memberikan hasil pulasan yang tahan lama, lipstik ini juga diperkaya dengan moisturizer sehingga tidak membuat bibir kering.  Lipstick ini hanya diciptakan sebanyak 7000 buah saja dan bisa dibeli di gerai Martha Tilaar Shop dan PAC studio.

Sales and Marketing Director PAC Martha Tilaar Benyamin Winoto menjelaskan, pemilihan Krisdayanti dalam produk ini dikarenakan hubungan baik antara PAC dan Krisdayanti.

“Kita kerja sama sama mbak KD itu udah lama banget. Kita lihat Mbak KD itu sangat membanggakan sekali. Berkat karyanya pula kenapa beliau terus dicintai,” katanya.

Ini bukanlah kali pertama kerja sama antara KD dan PAC. Pada tahun 2006—2008, pelantun Kamu Di Hatiku Selamanya ini pernah didapuk sebagai brand ambasador PAC. Pada masa itu pula, PAC sempat mengeluarkan line product yang diberi nama KD Series yang terdiri dari eye shadoweye browblush ontwo way cakecreamy foundation dan lipstik.